sorry for typo
happy reading
masih edisi liburan, park family berencana untuk bbq an di taman belakang rumah mereka.
jeongwoo yang masih mengambil cuti untuk family time, syukur nya dia sudah berbaikan dengan shua dan juga sikap shua sudah menghangat tidak seperti sebelumnya.
oke kembali lagi ke awal, jeongwoo dan shua sedang menyiapkan tempat pemanggangan untuk nanti malam dan ini masih pukul 16:45 dan acara bbq an ala keluarga park masih dua jam lagi jadi haru masih santai bersama ruka di ruang tengah sembari menonton televisi.
sementara jeongwoo dan shua masih menyiapkan semua keperluan untuk nanti malam, sebenarnya haru yang ingin melakukan nya tetapi dilarang oleh shua dan jeongwoo, kata shua 'mommy diam aja ya sama adek biar abang sama daddy yang urus semua, mungkin nanti mommy bantuin kita buat ngeracik bumbu nya aja' dan haru pun meng-iyakan saja, toh lumayan ia dapat lebih santai sekarang.
hampir selesai menyiapkan semua yang mereka butuhkan dan akhirnya semua siap, jeongwoo dan shua pun ke ruang tengah untuk menemui haru dan ruka yang terlihat sedang santai.
haru melihat kearah shua dan jeongwoo yang berjalan beriringan, lucu batin haru, baru saja kemarin ada badai yang menghampiri keluarga nya dan sekarang badai nya pun telah usai, tapi tak urung hati nya masih saja tetap sakit jika mengingat kembali jika suaminya pernah selingkuh, tapi kembali lagi ke awal ini demi anak-anak nya dan juga haru harus bisa berdamai dengan itu.
saat jeongwoo dan shua sudah dekat dengan nya ia pun tersenyum "udah selesai persiapan bbq an nya?" tanya haru.
"udah mom kita tinggal bakar-bakar aja nanti" jawab shua.
"kalian mandi dulu gih biar lebih fress, pasti capek abis nyiapin semuanya" titah haru dan langsung di iyakan oleh shua dan jeongwoo.
keduanya pun pergi dari ruang tengah dan melakukan apa yang di titah haru tadi, haru menoleh kearah ruka yang dari tadi asik dengan buku gambar nya, anak bungsu nya gemar sekali menggambar dan itu mungkin akan menjadi hobi ruka.
"anak mommy asik banget ya dari tadi, mommy nya di cuekin terus" kata haru mendekati ruka.
ruka menoleh kearah haru "maafin ruka mommy ruka keasikan gambar nya dan gak sengaja cuekin mommy" ucap nya penuh sesal.
haru tersenyum manis mendengar yang di ucapkan anak bungsu nya "gapapa sayang tadi mommy cuma bercanda, gih adek lanjutin aja gambarnya mommy mau liat nanti hasilnya" jawab haru.
"eum!, mommy tunggu ya aku selesaiin dulu gambarnya" semangat ruka dan melanjutkan menggambar nya yang sempat tertunda tadi.
haru hanya menggeleng kan kepalanya, anak bungsu nya sungguh aktif dan penuh energi, sangat mirip dengan jeongwoo pikirannya.
tak berselang lama ruka bangkit dari duduk nya dan menghampiri haru dengan buku gambar yang ia sembunyikan di belakang punggung kecilnya.
"mommy aku udah selesai gambarnya" ucap ruka dengan semangat.
"mana coba mommy mau liat" kata haru.
"tadaa!" ruka menunjukan hasil menggambar nya.
"woahh anak mommy pintar banget gambarnya" puji haru dan ruka terlihat tersipu malu mendengar pujian dari mommy nya.
"xixi, makasi mommy cantik" ucap ruka dengan senyuman yang sangat cerah.
"sama-sama sayang nya mommy" haru mengangkat ruka kepangkuan nya dan memeluk ruka sesekali ia kecup wajah cantik putri bungsu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
park family
Randomjeongharu area. warning bxb area. homo fobia out. rate : 17+. cerita keseharian keluarga park. daddy jewu, mommy haru, kakak shua, dan adik ruka