abang shua

182 14 1
                                    

sorry for typo

happy reading


















haru tengah menenangkan baby ruka yang terkena demam paska imunisasi, kata dokter itu wajar tapi walaupun begitu haru tetap khawatir, karena baby ruka menangis sangat lama, sedangkan haru di rumah sendiri sebenarnya tadi ada jeongwoo tapi mendadak sang suami ada pertemuan penting dengan klayenya jadi harus pergi ke kantor dulu, dan shua juga masih di sekolah.

"cup cup anak mommy jangan nangis terus ya sayang nanti makin sakit" haru terus saja menimang ruka sembari menenangkan dan meberikan kenyamanan untuk sang anak.

"anak mommy pasti kesakitan ya, kalo bisa sakitnya di kasi ke mommy aja semua, supaya ruka bisa merasa nyaman" haru ingin ikut nangis aja rasanya ngeliat ruka yang masih saja menangis, tapi sudah tak sekejer tadi.

"baby ruka nen ya, biar bisa bobok terus sakitnya ilang" walaupun haru tau jika sang anak tak akan mengerti apa yang ia katakan tapi haru tetap mengajak ruka berbicara, seolah paham dengan sang mommy bayi berusia belum genap satu minggu itu pun langsung melahap 'makanan nya'.

"cantik nya mommy pasti kelelahan menangis ya" ucap haru sembari duduk di sofa kamar utamanya.

"cepat sembuh ya princess nya mommy" setelahnya haru meletakkan ruka ke baby box nya.

dan tak berselang lama jeongwoo dan shua pun pulang dan langsung bergegas ke kamar utama untuk melihat mommy dan baby ruka.

"mommy, adek ruka, abang shua pulang" salam shua.

"daddy pulang" jeongwoo pun mengikuti shua.

haru yang mendengar pun langsung menyambut anak dan suaminya.

"abang sama daddy ganti baju dulu ya, momny mau siapin makan siang buat kalian" kata haru, dan langsung di laksanakan oleh shua dan jeongwoo.

setelah selesai makan siang shua dan jeongwoo menemani haru untuk menjaga baby ruka.

"mommy kenapa adik bisa sakit, kasian adiknya abang" shua menatap adik nya yang tertidur lelap di baby box nya dengan plester penurun demam di jidat baby ruka.

"itu biasa bang, dulu juga abang sama kaya adik, kalau abis imunisasi pasti langsung demam" jawab mommy haru.

"bener kata mommy kamu bang, daddy mau kamu jaga adik kamu ya" ucapan jeongwoo pun langsung mendapatkan anggukan dari shua.

"iya dad, abang bakal jaga adik ruka, abang akan berusaha" shua mengucapkan nya dengan tegas.

"good boy" puji jeongwoo.

"sini abang peluk daddy sama mommy dulu" haru merentangkan tangan nya dan shua pun masuk kepelukan mommy dan daddy nya.

"oek oek oek" jangan lupakan masih ada baby ruka, jeongwoo pun mengambil baby ruka dari baby box dan membawa nya ke sofa dimana shua masih memeluk haru.

"adik juga mau di peluk abang nih" kata jeongwoo.

"xixi, sini adik ruka abang peluk juga" dan begitulah cerita pendek keluarga park hari ini.

next?

tbc.

park familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang