mmy ddy

215 13 0
                                    

sorry for typo

happy reading







/alur nya aku percepat yaa.















1 tahun kemudian...

baby ruka saat ini sedang aktif-aktif nya bebicara dengan aksen bayi nya, kalo kata shua sih adik nya sedang berkumur.

mommy haru dan baby ruka sedang berada di ruang main yang memang tempat khusus bermain, jeongwoo yang sudah pergi ke kantor, dan shua yang sekolah, menyisakan haru dan ruka dan para maid saja di rumah besar itu.

"ruka sayang sini sama mommy" haru mencoba memanggil ruka dan ruka pun langsung menoleh ke arah haru dan merangkak untuk mendekati sang mommy.

"mmy mmy~" celotehan ruka yang sukses membuat haru terkejut.

"hah?, ruka bilang apa sayang?" seolah mengerti yang di katakan mommy nya ruka pun mengulangi apa yang baru saja ia ucapkan.

"mmy~ xixi" ulang ruka dan tertawa riang.

"wahh anak mommy pintar yaa udah bisa manggil mommy nya" ucap bangga haru dan ruka pun kembali tertawa.

"xixi mmy mam mam" celoteh ruka lagi.

"hm?, ruka mau mam?" tanya haru yang mengerti apa yang dimaksud sang anak.

"mam myy~" haru tersenyum dan kemudian mengangkat ruka ke dekapan nya.

"uhh, gemas nya anak mommy, ayok kita mam sekarang sayang nya mommy" pergi meninggalkan ruang bermain dan keduanya menuju ke dapur.

"baby makan buah aja ya, bentar lagi kita bakal makan siang bareng daddy sama abang juga" haru pun menyuapi ruka buah melon dan semangka dan langsung di lahap oleh ruka.

setelah selesai makan buah, haru pun membawa ruka ke ruang tengah untuk menunggu jeongwoo dan shua.

"daddy pulang" dan tak lama muncullah jeongwoo dengan setelan kerjanya.

"abang pulang" shua pun turut memberi salam di belakang daddy nya.

haru dan ruka pun menyambut kepulangan keduanya dan mereka berpukan ala-ala keluarga cemara /andai keluarga ku kayak gini:).

"daddy sama abang langsung ganti baju aja ya, mommy sama ruka nunggu di ruang makan, baju kalian udah mommy siapin" ucap haru.

"siap mommy" serentak jeongwoo dan shua yang langsung ke kamar masing-masing.

haru pun membawa baby ruka ke meja makan dan menduduk-an ruka di kursi makan baby khusus nya.

dan tak lama kemudian jeongwoo dan shua pun ikut bergabung.

"sayang baby ruka nya di pangku aja nanti aku yang suapin nya" ucap jeongwoo dan langsung saja haru mengangkat ruka ke pangkuan nya.

"kamu makan duluan aja sayang, biar ruka aku yang urus" ucap jeongwoo kembali.

"nggak aku gak mau, mas suapin aja ruka nya, biar aku yang suapin mas sekalian aku juga makan" dan terjadilah adegan mesra di depan shua, untung shua nya udah kebal.

"abang cuma jadi figura aja disini" julid shua kearah mommy daddy dan adik nya.

jeongharu yang mendengar kejulid an anak sulungnya pun tertawa geli, ternyata masih sama saja, pikir mereka, ruka yang tak tau apapun ikut tertawa.

"mmy ddy" celoteh ruka lagi, dan kali ini jeongwoo yang terkejut hampir saja tersedak, dan haru hanya tersenyum saja sedangkan shua hampir sama dengan daddy nya.

"baby udah bisa manggil mommy sama daddy sekarang hm?" jeongwoo mengangkat ruka dan dia hujami wajah sang anak dengan kecupan sayang.

"ihh kok cuma mommy sama daddy aja sih, abang juga dong adekk" tanpa sadar sgua merengek, ia iri dengan mommy dan daddy nya.

ruka menoleh ke arah abang nya "babang" ucap ruka dan shua pun full senyum mendengar nya.

"wahh adek pintar" shua turun dari kursi nya, langsung menghampiri sang adik dan mengambil alih ruka dari daddy nya.

"abang sayang adekk" kata shua sembari memeluk sayang adiknya.

"pintar nya anak-anak mommy" haru mengusap sayang kepala sang anak.

"gak salah sih yang, kan bibit nya dari aku" ucap jeongwoo dan berhasil mendapat cubitan maung sang istri.

"congor mu itu loh mas" haru menatap tajam jeongwoo.

"hehe, sorry sayang" jeongwoo memberikan tanda peace nya.

"makanya daddy jangan asal ngomong kan jadi di marah mommy, rasain tuh" ucapan shua pun di balas lirikan julid oleh daddy nya.

haru hanya menggelengkan kepalanya, ni anak sulung sama suaminya love language nya agak beda ya.

but it's okay, yang terpenting mereka saling menyayangi dan semoga keluarga nya selalu harmonis.

/semoga aja gitu ruu -caa.

next???

tbc.

park familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang