AL SHAKA 36

1.2K 148 62
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋


Malam ini Alena, Shaka, dan Aska. Berniat untuk berkunjung ke rumah Clarissa. Lantaran sang kakak yaitu Alden, ia akan mengenalkan wanita yang selama ini ia tunggu.

Malam ini malam Minggu, kota ramai dengan orang yang merayakan malam Minggu mereka, begitu pun dengan keluarga kecil ini.

Aska, bocah itu sangat tenang berada di pangkuan sang ibu, tangan nya tak kunjung diam karena mengotak Atik mainan mobil kecil kesukaan nya.

Di dalam mobil suasana sunyi hanya terdapat klakson kendaraan yang lain, karena pasangan itu sedang mengalami sedikit masalah kecil. Karena keduanya sama sama keras kepala, mau tidak mau, tidak ada yang mengalah.

Menempuh perjalanan kurang lebih dua puluh menit, mobil Shaka sekarang sudah masuk ke pekarangan rumah Clarissa.

Alena masuk terlebih dahulu, karena Shaka harus mengangkat telfon dari sang klien.
Sedangkan Aska, ia sudah terlebih dahulu diambil alih oleh sang paman.

"Berdua aja sama Aska?" Tanya Adhi, melihat putri nya masuk seorang diri.

"Shaka di luar, lagi angkat telpon" ujar Alena ikut mendudukkan dirinya di ruang tamu.

"Ada masalah, kok tumben lesu gini?" Tanya Clarissa

"Nggak kok Bun, cuma capek aja"

"Lain kali, kalo kamu butuh bantuan telpon bunda, bunda siap bantu nak" ucap Clarissa sembari mengelus punggung putrinya.

"Iya Bun makasih, Al nggak mau ngerepotin bunda"

"Nggak papa sayang, jarang loh bunda liat kamu kaya gini"

"Atau kamu ada masalah sama suami mu?" Sambung Clarissa, membuat Alena menghela nafasnya.

"Nggak kok Bun, kita aman aman aja"

"Assalamualaikum" salam Shaka, pria yang mengenakan kemeja hitam itu menghampiri kedua mertua nya berniat untuk mencium punggung tangan mereka.

Alena yang sedari tadi melihat pergerakan suaminya. Namun, ia melempar kan tatapan nya ketika manik Shaka menatap manik nya.

Acara pertemuan dua keluarga sudah di mulai. Namun, Alena dan Shaka hanya diam dan menyimak apa yang di kata kan yang lain. Hanya sebatas tatapan yang kedua nya lontarkan.

Aska merengek tak nyaman, membuat Alena mengambil alih Aska dari sang ayah. ia keluar ke arah kolam ikan, menenangkan putra nya agar sedikit lebih tenang.

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang