AL SHAKA 37

1.2K 134 65
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋

Jarum jam menunjukkan pukul 21.30 malam, Shaka dan Alena berniat untuk menikmati malam Minggu nya seperti yang lain nya.

Lantaran mereka berdua memliki kesempatan untuk keluar, Karena Aska sudah tertidur dan menitipkan nya kepada Clarissa.

Naik motor mengelilingi kota di malam hari, menikmati sejuk nya angin malam.
Membuat mereka mengingat masa awal mereka di jodohkan dengan kedua orang tua nya.

Kali ini pasangan itu berniat untuk nongkrong di sebuah cafe. Cafe itu bisa di bilang cafe favorit Shaka ketika belum bersama Alena.

"Cafe nya bagus ya aku suka" ucap Alena, yang masih setia memeluk lengan kekar suaminya.

"Dulu sebelum kenal kamu, aku sering kesini"

"Sendiri?" Tanya Alena

"Lebih sering sama temen temen sih"

Alena hanya menggunakan kepalanya "ka, nanti pulang dari sini beli martabak manis ya"

"Kamu ngidam?"

Pertanyaan Shaka membuat Alena melotot, sontak Alena langsung mencubit lengan suaminya.

"Nggak usah ngaco, Aska satu tahun aja belum"

"Ya bisa aja, cebong gua kan manjur"

Namun di sisi lain terdapat tiga pria yang menguping pembicaraan mereka berdua, jawaban dari Shaka membuat mereka tertawa geli.

"Woi, pacaran Mulu" teriak Angga, membuat kedua nya menoleh.

"Bocah goblok, kaget gua anjir" ujar Shaka,  sembari mengelus dada nya.

"Ya elah, udah punya bocah, malam Minggu masih keluyuran Mulu Lo" ujar Davin

"Emang salah, pacaran setelah nikah, makanya cari gandeng bro"

"Ngomong ngomong anak Lo di titipin di mana bos?" Tanya Rafa

"Sama nenek nya"

"Nimbrung sini boleh kali bos" ujar Angga, yang ikut duduk bersama mereka.

"Silahkan kalo Lo semua mau jadi nyamuk"

"Santai aja kita mah, yang penting traktir boleh kali" ujar Davin

"Yoi lah, udah lama nggak di traktir Lo bos" sahut Rafa

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang