AL SHAKA 41

1K 92 80
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋


Siang ini Aska sudah di buat kesal oleh ayah nya, lantaran Shaka meninggalkan nya pergi ke luar kota karena masalah bisnis nya.

Bocah berumur hampir tiga tahun itu, bibir nya seketika turun dan kedua tangan nya yang bersedekap dada.

Alena yang melihat hanya menggeleng kan kepalanya. Ia mengerti perasaan putra nya, karena Aska sangat akrab dengan Shaka, melebihi kedekatan nya kepada sang ibu.

"Udah dong jangan ngambek papa cuma sebentar nak" ujar Alena, mengelus punggung putranya.

Aska tidak menjawab, ia juga sedikit kesal kepada mama nya, lantaran Alena tidak menahan Shaka agar tidak jadi pergi.

"Aska mau tidur siang aja" gumam nya, melangkah menuju kamar nya.

Alena kembali menghela nafas, ia berfikir mungkin setelah putra nya tertidur dia bisa mengerti, karena perusahaan ayah nya sedang tidak baik baik saja.

Wanita cantik itu melirik jam dinding, sudah 3 jam yang lalu suaminya pergi mungkin sekarang sudah sampai, berniat untuk menanyakan kabar Shaka Alena mengambil handphone nya yang berada di nakas.


Amor.

Udh sampe?

Alhamdulillah udh Sayang

Aska gimana?

Masih ngambek, tpi
nanti Aku bujuk lagi

Maaf ya

Gpp ka, kamu fokus
Aja sama pekerjaan mu

thanks sayang

***

Keesokan harinya, karena merasa kesepian tidak ada Shaka. Alena dan Aska berniat untuk menginap di rumah adhi, apalagi hari ini Clarissa dan Adhi baru saja mendapatkan cucu ke dua nya dari Alden dan Kinara.

Aska, bocah itu menatap dalam bayi cantik yang berada di hadapannya, bibir nya seketika tersenyum melihat wajah sepupu kecil nya.

"Aska kok senyum nak, cantik ya kakak kecil  nya?" Tanya Alena.

"Ka, suruh bapak Lo buat biar punya adek cewek" ujar Alden, membuat sang istri yaitu kiara menampar lengan nya.

"Papa kan ga ada" jawab polos Aska.

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang