AL SHAKA 40

1.2K 101 85
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋

Plakk..

"YANG, ASKA NYA" teriak Shaka yang baru saja membuka mata nya.

Pagi hari ini Shaka di kejut kan oleh tangan mungil putra nya, yang secara di sengaja langsung menampar wajah ayah nya.

"Gitu aja bilang mama" oceh bocah itu.

"Ngaca bocil, kamu juga tukang ngadu" ucap Shaka yang tak mau kalah.

Alena yang baru saja membuka pintu kamar nya, hanya menggeleng melihat kelakuan suami dan putra nya.

Memang sudah biasa setiap pagi Aska dan Shaka akan saling adu mulut. Namun, hal itu membuat Alena pusing karena shaka sebagai ayah tidak ingin mengalah dengan putra nya.

"Kebiasaan kalo pagi ribut" omel Alena menghampiri mereka berdua.

Shaka menampilkan senyum miring nya dan langsung mendekati Alena yang duduk di pinggir kasur, ia berniat untuk membuat putra nya jengkel dengan Shaka yang memeluk lengan istrinya.

Aska langsung menampilkan wajah jengkel nya, ia tak mau kalah dan langsung beranjak dari duduknya untuk mendekati Alena.

Alena yang melihat kelakuan kedua laki laki kesayangan nya, hanya terkekeh dan menggeleng kan kepalanya.

"Kenapa kok pagi pagi udah teriak?" Tanya Alena pada keduanya.

"Aska nampar pipi" jawab Shaka.

Alena sontak mengalihkan pandangan nya kepada Aska, bocah itu hanya cengengesan. Ia sedikit takut karena Alena terlihat seram ketika marah.

"Mama udah bilang berapa kali sama Aska, Aska nggak boleh nakal nak apa lagi sama papa"

Aska hanya mengangguk mengerti, dengan kepala nya yang menunduk takut Alena akan memarahi nya.

"Sekarang minta maaf sama papa" sambung Alena.

Aska menurut, ia beranjak dari duduk nya menghampiri Shaka berniat untuk meminta maaf atas perlakuan nya tadi.

"Papa, Aska minta maaf"

Shaka tersenyum, dan langsung merentangkan kedua tangannya, Aska yang mengerti langsung menghamburkan pelukan nya.

Alena yang melihat nya juga ikut tersenyum, semua nya terasa damai ketika kedua jagoan nya sudah baikan.

Merasa terdapat suara mertua nya di lantai bawah Alena langsung beranjak dari duduk nya untuk menemui mertua nya.

Berbeda dengan kedua laki laki itu, karena mereka sudah berdamai, kedua nya langsung fokus ke televisi dengan kartun kesukaan mereka.

"Mama sama papa di sini dari tadi?" Tanya Alena, mencium punggung tangan mereka.

"Enggak baru aja nak, tumben sepi Aska nya mana?" Tanya Elmira

"Aska di kamar lagi nonton kartun sama Shaka"

"GRANDMA GRANDPA" teriak Aska yang berada di gendongan ayah nya.

Sontak Hermawan langsung mengambil alih Aska dari gendongan Shaka. ia merasa rindu karena beberapa Minggu ini dirinya di sibuk kan dengan pekerjaannya.

"uhh cucu grandpa udah gede, padahal baru kemarin jadi bayi" ujar Hermawan

"Grandpa sih sibuk kerja terus jadi nggak tau kalo Aska udah gede" jawab Aska, membuat semuanya terkekeh.

"Hahaha sindiran keras" tawa Shaka.

"Papa juga sama" ucap Aska, membuat Shaka langsung mengubah wajahnya menjadi datar.

"Pinter banget lagi ngomong nya di ajarin siapa sih?" Tanya Elmira

"Bukan ngomong doang ma, pinter nampar, ngelempar barang, suka gigit lagi" bukan Aska yang menjawab melainkan Shaka.

"Emang iya, Aska kaya gitu?" Tanya Elmira, dengan Aska yang mengangguk sebagai jawaban.

"Tapi kalo di inget inget kamu juga dulu gitu bang" ucapan Elmira membuat mereka kembali terkekeh, namun tidak dengan Shaka.

"Mama sama papa udah sarapan?" Tanya alena.

"Belum nak, kita buru buru antar Luna karena mama bangun kesiangan" jawab Elmira.

"Kebetulan Al masak sarapan nya banyak, giamana kalo kita makan bareng?"

"Boleh, mama juga kangen sama masakan kamu"

🦋🦋🦋

Vote+komen Itu berharga bagi aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote+komen
Itu berharga bagi aku

Follow luvhmillie

Follow Instagram
@wp.luvhmillie
@alshaka.ptra
@fairlyy.melia

Mohon maaf jika ada
salah kata dalam penulisan

Untuk part 40 sorry agak pendek, karena aku bingung

See you next part
Love you🦋🦋

13 Jan 2024

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang