AL SHAKA 27

1.3K 115 25
                                    

Hai guys apa kabar?

Sorry baru update hehe

Follow akun ini
luvhmillie

Follow Instagram:
@wp.luvhmillie

Vote+komen
Itu berharga banget
bagi aku🤍🤍

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋

Tujuh bulan berlalu tak terasa kandungan Alena sudah memasuki bulan ke delapan.

Akibat perut Alena yang semakin hari semakin membesar membuatnya susah untuk bergerak.

Keseharian Alena ketika suaminya pulang kerja yaitu mengikatkan terhadap sikap kebiasaan Shaka.

Bagaimana bisa, ketika kamar nya sudah rapih, akibat suaminya itu yang menaruh barang sembarangan membuat Alena pening apa lagi perutnya yang semakin membesar.

"Al Shaka aku udah bilangin berapa kali sama kamu, kalo naro jas, baju, dasi itu di keranjang baju kotor bukan berserakan kaya gini"

"Hehe sorry yang, tadi gerah pengen langsung mandi" jawab Shaka cengengesan

"Aku nggak mau tahu pokoknya, ambil baju baju kamu yang berserakan itu taro di keranjang baju kotor, sekarang"

"Siap Bu bos, laksanakan"

• • •

Pagi yang cerah, sepasang suami istri masih terlelap dalam tidurnya, dengan tangan Shaka yang masih setia melingkar di pinggang istrinya.

Cahaya matahari di celah celah gorden membuat Shaka membuka matanya, melirik istrinya yang masih terlelap, wajah damai Alena sangat cantik jika di pandang.

Drt... drt... drt...

Dering ponsel Alena membuat Shaka mengalihkan pandangannya, beranjak dari tidurnya berniat untuk mengangkat telfon tersebut yang ternyata dari ibu mertuanya.

"Hallo assalamualaikum nak"

"Wa'alaikumussalam Bun"

"Eh tumben mantu bunda yang angkat, istri kamu mana?"

"Alena masih tidur Bun, semalam nggak bisa tidur katanya sakit pinggang"

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang