AL SHAKA 38

1.2K 136 77
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋🦋🦋


Waktu berlalu begitu cepat bagi keluarga kecil ini, tak terasa sekarang Aska sudah menginjak usia dua tahun. Membuat bocah itu semakin aktif dalam bermain.

Shaka dan Alena, yang menjadi orang tua merasakan bahwa waktu berlalu begitu cepat. Tak menyangka Sekarang putra nya sudah pintar dalam berbicara.

"Mama" sapa Aska, menuruni tangga dengan wajah yang masih mengantuk.

"Aska kok turun, nggak tidur aja sama papa" ujar Alena, sedikit berjongkok menyetarakan tinggi nya dengan Aska.

"Aska bosen, au mandi mama"

"Bentar ya, mama selesain masak sarapan dulu" ujar Alena melanjutkan kegiatan memasak nya.

"Lama ga ma?" Tanya Aska yang masih setia menatap sang ibu yang sedang memasak.

"Bentar lagi, eh itu yang Aska pegang apa?"

Aska melirik tangan mungilnya, perlahan membuka dan menunjukkan apa yang ia genggam kepada ibu nya.

"Astagfirullah, itu kunci mobil papa nak, Aska ngambil dari mana?" Tanya Alena

"Tadi pas Aska mau kesini, Nemu itu di bawah lantai" jawab Aska, menyerahkan kunci itu pada Alena.

"Papa mu ceroboh banget, untung ada Aska yang Nemu kunci nya, makasih ya nak" ucap Alena, mengelus rambut tebal putra nya.

"Sama sama ma, ma Aska au mandi"

"Iya sayang ayo mandi, mama udah selesai"  seru Alena, sambil menggandeng tangan Aska menuju kamar nya.

Aska kini sudah menyelesaikan mandi nya, dan juga menggunakan pakaian. Dengan kondisi putra nya yang sudah wangi, kini giliran Alena untuk mandi.

"Aska tunggu sini ya, mama mandi dulu" ujar Alena mencium kening Aska.

Aska yang masih setia dengan mainan nya seketika langsung menatap wajah mama nya. "Oke ma" jawab nya.

Melirik ke arah samping, terdapat Shaka yang masih menutup mata nya. Bocah itu seketika terkekeh berniat untuk menjahili ayah nya.

"Papa ka" bisik Aska menepuk nepuk pipi Shaka.

Shaka yang masih mengantuk hanya membalas dengan deheman. Hal itu membuat Aska semakin ingin melancarkan aksi nya.

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang