AL SHAKA 48

755 22 0
                                    

Hallo guys apa kabar??
Sorry, lama update nya.

Oh iya, jangan lupa vote, komen biar aku tambah semangat nulis nya.

Follow luvhmillie

Instagram:
@wp.luvhmillie

Happy reading

Selang beberapa hari, kini keluarga kecil ini tengah berkumpul di rumah adhi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selang beberapa hari, kini keluarga kecil ini tengah berkumpul di rumah adhi. Karena sudah lama sekali Shaka dan Alena tak berkunjung ke rumah ayah dan bunda nya.

Alena belum memberitahu kepada keluarga nya bahwa diri nya tengah hamil. ia sengaja agar memberikan surprise kepada ayah dan bunda nya.

Kini, Aska tengah menemani Aqila bermain. tak terasa kini Aqila sudah berumur satu tahun.

"kamu kenapa sih Al, senyum terus seneng banget kaya nya" ujar Clarissa ketika melihat putri nya yang terus terusan terkekeh, tak seperti biasa nya Alena seperti ini.

"Nggak papa Bun, oh iya Al ada sesuatu buat bunda" jawab Alena, membuka isi tas nya membuat Clarissa penasaran.

"Ini kotak apa?" Tanya Clarissa, ketika Alena memberikan kotak kecil. Sebenarnya Clarissa sedikit tegang untuk membuka apa isi kotak itu.

"Bunda buka aja"

Setelah membuka kotak nya, Clarissa langsung menatap Alena. Sontak Alena langsung terkekeh layak nya anak kecil.

"Al, ini beneran kamu hamil?" Tanya Clarissa terkejut. Sontak membuat seisi rumah langsung menatap Alena.

"Bener bunda ku sayang"

"Ya Allah anak bunda, yang dulu nya sering nangis sekarang mau jadi ibu anak dua. Sehat terus ya nak" ucap Clarissa menghampiri putri nya dan langsung memeluk Alena.

"Aska nanti di panggil Abang" ujar Alden, membuat Aska melirik dan tersenyum pada nya.

Clarissa tersenyum "Bunda seneng banget, karena nanti kalo kita kumpul rumah ini bakalan rame sama cucu cucu bunda" ujar nya mengelus elus perut Alena yang masih rata.

"Selamat ya na, mbak seneng banget denger nya" ujar Kinara, memeluk adik ipar nya.

"Makasih mbak"

Ketiga perempuan itu saling memeluk satu sama lain. Membuat Adhi, Alden dan Shaka yang melihat nya tersenyum.

"Mantap bro, otw anak dua" ujar Alden menepuk pundak Shaka yang berada di samping nya.

AL SHAKA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang