Hello semua 👋🏻
Ayo kita kembali merapat di cerita pertama kali ini
Jangan sampai kalian ketinggalan
Kalau kalian tidak faham dengan cerita yang aku bawakan ini,kalian bisa membacanya ulang
Pemberitahuan⚠️❗
Cerita ini murni dari imajinasi aku,jadi tidak ada kata jiplak,copy dan lain sebagainya.
Jika kalian membaca yang sama persis dengan cerita yang aku bawakan langsung beritahu aku ya...
SELAMAT MEMBACA!!!
Rumah besar bercat putih dengan pagar menjulang tinggi dan lebar disana terdapat penjaga yang menjaga dibagian luar mau pun dalam dengan snapan yang di pegang oleh mereka,berjalan mondar mandir menjaga sekitar rumah dengan teliti dan aman. Didalam rumah sudah ada gadis cantik yang tengah duduk diruang tamu sambari menonton film kesukaannya yaitu Boyboy dengan di temani oleh setoples keripik kentang dan minuman kaleng.
"Kak,Bunda minta tolong ke supermarket ini catatan belanjaan yang harus kamu beli dan ini uangnya" ucap Bunda lalu menyerahkan kertas dan uang cash yang di terima baik oleh putrinya.
"Oke,apa ada lagi? Yang harus aku beli?" Tanya Zahra.
"Susu coklat kak!" Teriak anak kecil yang berlari menghampirinya dengan boneka kelinci dipelukannya. Adiknya ini sangat suka sekali dengan susu coklat hingga satu kulkas pun mereka isi penuh dengan susu coklat kesukaan Chika.
"Ada lagi?"
"Abang titip snack choco" ujar Abang pertamanya--Jecson,dijawab anggukan kepala oleh Zahra.
"Gue juga titip Cofe yang botolan" seru Abang keduanya--Vegas.
Zahra mengangguk pelan kemudian berjalan keluar dengan piyama dengan gambar bebek dan Cardigan untuk menutupi lengan pendeknya,diambilah motor metik hitam kesayangan Bundanya itu lalu menyalakan mesin tersebut kemudian berjalan pergi,gerbang seketika terbuka lebar saat Zahra keluar rumah.
Sesampainya ia di supermarket Zahra lantas bergegas mengambil troli dan berjalan mengitari rak rak mengambil sesuai dengan permintaan kedua abang,adik dan juga Bundanya,sudah 30 menit Zahra mengitari supermarket tersebut karena sudah dirasa cukup Zahra pun berjalan ke kasir untuk membayar semua belanjanya.
"Totalnya jadi 479.000 kak" ucap mba kasir,Zahra lalu menyerahkan kartu kreditnya.
Setelah selesai membayar Zahra berjalan keluar supermarket dan menjalankan motornya pulang kerumah,belum setengah perjalanan Zahra sudah melihat ada orang yang sedang berkelahi di depan sana,ia langsung tancap gas untuk memperdekat jarak. Disana terlihat 4 permen bertubuh besar sedang mengeroyok 1 lelaki,Zahra menatap datar perkelahian di depannya itu sambil bersedekap dada.
Gadis itu mengambil masker di dashbor motor,lalu melangkah mendekat dengan santainya kearah preman itu ia lalu menendang perut preman botak yang ingin memukul lelaki yang sudah terkapar lemas di aspal,ia pun berjalan maju mendekati 4 preman itu.
"Siapa kamu?"
"Bos sepertinya dia gadis cantik,bagus nih buat mainan kita malam ini"
"Benar juga apa kata mu"
"Hey gadis cantik,ayo ikut kami. Kami akan membuat mu kenikmatan diatas ranjang"
Preman botak itu ingin memegang tangannya tetapi langsung Zahra tepis dan langsung memukul wajah preman itu kuat hingga preman itu jatuh ke aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHRA [END]
Teen FictionKisah dua seorang gadis dan laki-laki saling mencintai yang harus merasakan perpisahaan. Tahun berganti tahun gadis itu harus menunggu kedatangan laki-laki itu,dimana dia telah berjanji kepadanya akan kembali dan mencarinya. Apakah laki-laki itu aka...