Sydney mengajak penghuni Welcome Home share house dan Summer untuk berkumpul di meja makan dengan menghadap sebuah kulkas berwarna abu dua tingkat. Ia menggunakan beberapa lembar kertas putih yang sudah tidak terpakai untuk menempelkannya pada permukaan pintu kulkas.
"Karena kita tidak punya papan tulis seperti detektif, lebih baik memanfaatkan sumber daya yang ada," ucap Sydney sembari menatap wajah teman-temannya yang kini menunggu apa yang akan dirinya lakukan.
"Summer ... . " Sydney terlebih dahulu memanggil Summer untuk memulai strategi yang akan dirinya lakukan dan untuk memastikan beberapa hal lainnya. "Apakah kau yakin hanya menemukan satu amplop putih kecil saja pada malam itu?"
Summer menatap sejenak pribadi Sydney dan mengangguk. "Ya. Hanya satu."
"Kau ada menerima kotak paket?" tanya Sydney lagi untuk menelisik lebih jauh dan mencari persamaan dengan apa yang diterima oleh keempat temannya itu.
Summer menggeleng dan memperbaiki gaya duduknya yang seperti ingin jatuh ke bawah. "Tidak ada."
Sydney mendekat ke arah meja makan, perlahan ia mengambil isi yang ada di dalam kotak paket tersebut lalu menempelkannya pada permukaan kulkas. Saat kedua netranya melihat foto seorang anak laki-laki dan anak perempuan, senyumnya terukir di wajah tampannya dan saat ia berbalik menghadap teman-temannya, senyum tersebut sirna.
"Foto anak kecil memakai kaos belang-belang, isi paket siapa?" Sydney memegang foto tersebut dan mengangkatnya ke atas agar mereka melihat.
"Aku." Georgia mengacungkan tangannya ke atas mengakui bahwa ia menerima paket tersebut.
Sydney menempelkan foto tersebut di kulkas dan menarik perhatian Summer. Seketika Summer bangkit dan berlari kecil menuju kulkas—memperhatikan foto tersebut dan menatap Sydney dengan tatapan sinis.
"Kenapa fotoku saat masih kecil ada disini dan dikirim melalui paket tidak diketahui?" tanya Summer sembari mengacak pinggangnya dan menatap Sydney yang sedang menghela napas.
Tangan kanan Sydney menepuk puncak kepala Summer dengan pelan dan tersenyum melihat adik Paris tersebut. "Maka dari itu, Summer, aku mengumpulkan kalian semua disini untuk membahas paket anonim dan amplop surat ini."
Summer menepis kuat tangan Sydney dan mengupas puncak kepalanya kembali seolah tak sudi telah disentuh oleh Sydney. Ia kembali ke tempat duduknya, memilih untuk diam dan memperhatikan apa yang akan Sydney lakukan.
"Foto ini siapa yang terima?" Foto anak kecil laki-laki dan perempuan itu Sydney angkat ke atas dan ingin tahu siapa penerima paket tersebut.
Gemini dan Paris bersama-sama mengangkat tangan. Sydney kembali menempelkan foto tersebut pada permukaan kulkas.
Sejenak Sydney menatap foto tersebut, mengusapnya pelan, dan tersenyum tipis. Begitu ia balik badan, atensinya jatuh pada pribadi Paris yang sedang asyik dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Favorite Villain
Fiksi PenggemarCast : ‐ Bae Suzy as Paris - Rose Blackpink as Georgia - Park Juhyun as Jasmine - DPR Ian as Sydney - DPR LIVE as Puma - V BTS as Moony - Suga BTS as Gemini - Choi Woosik as Zero - Nam Yoon Soo as Summer - Kim Nam Gil as Harley - Shin Ha Kyun as Gre...