𝙳𝚛𝚞𝚗𝚔🔞

1.5K 54 6
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

𝙷𝙸𝚂 𝙼𝙾𝙳𝙴𝙻

"Kau sedang apa?"

Tubuh James berjingkat saat suara Net mengagetkannya.

"Ck, kau membuatku kaget."

"Kenapa kau kaget? Apa kau mau mencuri?"

"Omong kosong." James meletakkan kembali pigura itu.

"Wah kau memiliki ini juga?" James takjub saat melihat jenis anggur yang Net punya, itu anggur mahal yang difermentasi ratusan tahun, merk anggur itu asli dari Perancis, tapi James belum pernah mencobanya.

"Apakah toleransimu kuat?" tanya Net.

"Lumayan, tapi aku tidak pernah meminum yang ini. Orang bilang terlalu pahit dan terlalu kuat, juga terlalu mahal. Kau yakin memberiku ini?"

"Aku hanya mengeluarkannya saat ada acara, tapi karena kau anak dari Khun Channarong jadi tidak masalah."

"Kau mau menjilat daddy ku ya?"

"Mungkin." ucap Net tapi James tahu itu hanya candaan.

"Baiklah terserah, oh iya kalau aku mabuk lalu daddy, P' Singto, atau Perth menelpon tolong katakan aku sedang tidur setelah pemotretan."

"Kau dilarang minum alkohol?"

"Tidak, bukan dilarang minum alkohol, tapi dilarang minum sampai mabuk."

"Apakah kau selalu berbuat ulah saat mabuk?"

"Entahlah tapi kata mereka semua aku sangat mengkhawatirkan saat mabuk."

"Contohnya?"

"Aku tidak pernah ingat, mereka juga bungkam saat aku bertanya."

"Haih... Aku akan mengganti alkoholnya."

James memegang botol itu terlebih dulu.

"Tidak! Aku ingin mencobanya."

"Tapi ini terlalu kuat James."

"Oh ayolah, kau ada untuk menjagaku."

"Ck kau kira aku pengawalmu?"

"Aku janji akan membantumu tentang segala hal menyangkut daddy ku, bagaimana?"

Net berpikir sejenak.

Penawaran yang menguntungkan, lagipula dia tidak akan se menyusahkan itu kan? - batin Net.

"Bagaimanaaaa?"

"Haih... Baiklah terserah. Jangan ingkari kata-katamu!"

"Bien sûr, beau"
(Tentu saja, tampan)

"Kau bicara apa?"

James hanya mengendikkan bahu. Net tidak peduli bahkan jika James mengatainya, dia hanya ingin urusannya dengan Channarong sukses. Dia hanya perlu menemani anaknya minum dan menjaganya sampai sang surya hadir menyapa.

Net mulai menuangkan anggur untuk James. Mereka minum perlahan sambil membicarakan acara Wondershow Concert yang akan datang. Kadang kala mereka berhenti bicara dan memainkan ponsel masing-masing.

Bright
JAMESSS KAU HARUS TAHU INI!!!
WIN MENCIUM PIPIKU
ASTAGA JANTUNGKU TIDAK AMAN

"Sial." James mengambil botol itu dan langsung meneguknya dari sana.

𝙷𝚒𝚜 𝙼𝚘𝚍𝚎𝚕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang