𝚆𝚘𝚗𝚍𝚎𝚛𝚜𝚑𝚘𝚠 𝙲𝚘𝚗𝚌𝚎𝚛𝚝

672 49 14
                                    

Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)

Heppi riding, typo(s) everywhere:')

.......

𝙷𝙸𝚂 𝙼𝙾𝙳𝙴𝙻

James sudah siap di belakang layar, banyak model yang berdandan di sekitarnya. Acaranya akan mulai sebentar lagi dan mereka harus menampilkan catwalk yang sempurna. James menyukai pakaiannya yang pertama. Jas berwarna merah muda ala pangeran Barat.

"Apa aku terlihat tampan?" tanya James pada Perth.

"Kau jelek."

"Sialan."

"Kau tampan James, kau selalu tampan." John mencium tangan James.

Plak

"Kau menggodanya lagi." Lemon memukul lengan John.

James tertawa kecil, dia melihat Lemon yang selalu menyayanginya dari dulu, meskipun ada rasa kesal tapi itu tidak lebih banyak daripada rasa irinya. Dia iri bukan hanya pada Lemon tapi pada semua teman-temannya yang bernasib baik dalam kehidupan asmara mereka.

"James, rambutmu sedikit berantakan, aku akan membenahinya untukmu." Lemon menata rambut James kembali agar rapi.

"Lihatlah mereka, di pojokan seperti orang yang hendak melakukan hal tidak senonoh." ucap John menunjuk Bright dan Win yang sedang tertawa di pojokan sana.

Mata kucing James bertemu dengan mata menawan Bright. Bright tersenyum padanya sehingga James juga balas tersenyum. Perth menggenggam tangan James agar sepupunya merasa tenang.

"Tidak masalah, aku tidak terlalu sakit." bisik James.

Dia tidak berbohong, hatinya tidak merasakan sakit yang luar biasa. Dia hanya merasa sedikit sesak karena bagaimanapun dia pernah menyukai Bright dalam jangka waktu yang sangat lama. Perubahan status Bright tentu mengguncang hati James walau tidak sebanyak unggahan Lemon waktu itu.

"Apakah kau sudah siap?" Singto memeriksa adiknya.

James mengangguk dan tersenyum.

"Sesuai urutan kalian ya." ucap Singto.

"Baik phi."

Mereka muncul dari sisi kanan dan kiri panggung dan mulai berjalan di atas karpet merah. Banyak pasang mata memperhatikan keindahan mereka semua. Flash kamera tidak henti-hentinya menyala untuk menangkap gambar indah dari sudut sempurna.

"Indah sekali." gumam Net saat melihat Lemon berjalan di atas karpet kebanggaan dengan dress warna putih engan tali yang menambah kesan mewah.

" gumam Net saat melihat Lemon berjalan di atas karpet kebanggaan dengan dress warna putih engan tali yang menambah kesan mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak beberapa lama kemudian, James berjalan dengan khasnya. Berjalan santai terlihat akrab dengan para penonton, menampilkan karisma menawannya berkali-kali. Net melakukan tugasnya dengan baik, dia tidak melewatkan satu gerakan James.

𝙷𝚒𝚜 𝙼𝚘𝚍𝚎𝚕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang