Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
.......
𝙷𝙸𝚂 𝙼𝙾𝙳𝙴𝙻
Kring
"Aku mau ambil pesanan." kata Net.
"Maaf tuan, tempat kami tidak menerima pesanan." kata pegawai di sana.
James mengerutkan keningnya tak suka, pasti bohong, pikir James.
"Ini." Net memberikan bukti pesanannya.
"Maafkan saya, tunggu sebentar tuan." pegawai itu pergi ke bagian dapur.
Net menoleh ke arah James dengan senyum tampannya seolah sebagai bukti bahwa dia tidak berbohong. James ikut tersenyum manis sekali.
Senyumnya lebih manis dari kue apapun. - batin Net.
"Ini pesanan anda, tuan."
Net tersenyum, dia menunjukkan bukti pembayarannya.
"Terimakasih." ucap Net.
Net membawa empat paper bag ukuran besar di tangannya. James mengekorinya dengan riang, jika dia adalah kucing maka ekornya akan bergerak ribut ke kanan ke kiri.
"Sudah boleh aku makan?" tanya James dengan antusias.
"Not yet boy, be patient."
"Let me eat a piece."
"Pakai sabuk pengamannya, kita akan makan di apartemenku."
"Ck, apakah apartemenmu jauh?" James memakai sabuk pengamannya.
"Tidak terlalu, hanya 10 menit dari sini."
"Aaaaa itu terlalu lamaaaa...."
"Berhenti merengek, kau sudah tua."
"Hey! Aku awet muda."
Net menulikan telinga dan membiarkan James kesal karenanya. Mereka berangkat menuju ke apartemen milik Net. James terus memandangi kue coklat yang ada di bangku belakang.
"Lehermu akan sakit kalau terus menoleh ke belakang." kata Net sambil mengarahkan dagu James ke depan.
"Aku ingin makan kue itu." rengek James.
"Bersabarlah sebentar, segala hal yang ditunggu dengan sabar akan semakin nikmat rasanya."
"Aku sudah menunggu hari ini sangat lama asal kau tau."
"Maka tidak ada salahnya untuk menunggu sedikit lebih lama daripada tidak sama sekali."
James mendengus lalu menghadap ke jendela. Dia sedang kesal pada Net, sedangkan Net hanya tertawa sambil menggelengkan kepala. Tidak lama kemudian mereka sudah sampai di area parkiran. James langsung turun dari mobil dan membuka pintu belakang.