Baca sesuai urutan judul.
Vote dong tukhon:)Heppi riding, typo(s) everywhere:')
.......
𝙷𝙸𝚂 𝙼𝙾𝙳𝙴𝙻
Tringting
"Halo Net?"
"Aku sudah di depan."
"Ah okay, aku akan turun ke bawah."
James segera menemui Net yang memang sudah ada di depan rumahnya. James memasang wakah datar sedangkan Net tersenyum lebar. Net membukakan pintu untuk James lalu dia masuk ke sisi lain.
"Senyum dong kan kita mau jalan-jalan."
James menunjukkan senyum tipisnya sebentar.
"Kau tidak suka pantai?"
"Suka."
"Kenapa kau terlihat tidak suka?"
"Bukan apa-apa berangkat saja, kita mau ke pantai mana?"
"Rahasiaaaa...."
James berdecak.
"Kau sedang kesal?"
"Tidak."
Net menghela nafas dalam, lalu menjalankan mobilnya. Sepanjang perjalanan James hanya diam, mobil hanya dipenuhi suara musik dari radio. Net sendiri merasa tidak ingin menganggu James. Sekitar 2 jam akhirnya mereka tiba di sebuah pantai yang bersih.
"Kita sudsh sam-" Net menutup mulutnya saat melihat James tertidur di kursinya.
Tanpa sadar Net mengulas senyum kecilnya dan mengelus surai itu dengan hati-hati.
"James..."
"...."
"James..."
"Heum?"
"Kita sudah sampai."
James melenguh kemudian membuka matanya perlahan. James mengucek matanya dengan caranya yang unik dan terlihat lucu di mata Net.
"Jam berapa sekarang?"
"Jam 8 pagi."
"Aku lapar."
"Ayo makan dulu di resort dekat sini."
"Okay."
Mereka berjalan mencari sesuatu yang bisa disantap. James berjalan sangat lambat karena matanya masih lengket. Net mengikuti langkah kecil James dan menggandengnya sebagai antisipasi bila sewaktu-waktu James tertidur di jalan.
"Mau ikan bakar?"
"Eum... Terser_hoaamm..."
"Astaga, kemarin kau tidur jam berapa?"