Wu Tusuo berbicara dengan penuh perhatian, dan sepertinya selama Nuo mengangguk, dia akan mengirimnya pulang.
Nuo menelan ludah dan mengintip pistol yang dipoles dan sangat terang itu, ditempatkan dalam jangkauan serigala jahat dan segera mengguncangnya dengan keras.
...Jangan berani berpikir bahwa setelah kamu mengangguk, serigala jahat akan menggores kulit kepalamu dengan beberapa peluru? Pada tembakan manakah dia akan meledakkan kepala ikannya sendiri?
Nuo dengan hati-hati menarik pandangannya, ekornya menegang, dan dia duduk dengan kaku di paha berotot serigala jahat itu. Dia menggigit bibirnya ketakutan dan berkata, "Tidak, tidak."
Wu Tusuo menyipitkan matanya dan menurunkan alisnya. : "Aren bukankah kamu bilang kamu rindu rumah?"
Serigala jahat besar itu penuh aura berbahaya, dan dia terbiasa dengan medan perang berdarah. Putri duyung kecil adalah penipu, jadi dia awalnya sangat takut padanya, tetapi serigala jahat besar memiliki mata yang tajam dan pikiran yang tajam dan membunuh.
Setelah ditanyai, putri duyung kecil yang gemetar menjadi semakin bingung dan tidak tahu bagaimana caranya. menanggapi.
Naluri Nuo adalah jika dia terus mengatakan ini, dia akan ketahuan.
Dia begitu diberkati sehingga dia tiba-tiba teringat apa yang dia dengar dari pendeta itu ketika dia menyatakan cintanya kepada adik laki-lakinya. Dia bergumam: "Tempat di mana kamu berada mulai sekarang adalah rumahku. Kecuali, kecuali di sini, aku tidak akan pergi ke mana pun mulai sekarang. "
Nuo sudah lupa persis kata-kata pendeta itu. . Saat itu, ketika dia mendengar pendeta yang dia sukai sejak kecil itu mengucapkan kata-kata cinta yang begitu lembut dan menyentuh kepada adik laki-lakinya, dia merasa sangat tidak nyaman hingga dia tidak dapat mengingatnya dengan jelas. Itulah yang dimaksud Zuo Bu Lai.
Jantung Nuo berdetak kencang.
Tapi saya tidak menyangka efeknya cukup bagus.
Wutu Suo, yang tersanjung, sedikit mencibir dan berkata dengan penuh arti: "Kualitas psikologismu cukup baik." Setelah mengatakan itu, dia melepaskan tangannya pada Nuo Yao, mendorongnya keluar dan berkata: "Pergi. Mandi."
Nuo adalah tidak siap dan jatuh ke tanah dan tertegun untuk waktu yang lama. Kemudian dia buru-buru berdiri di tempat tidur, menepuk-nepuk ekornya dan pergi ke kamar mandi. Dia melihat ke kamar kosong dan bertanya-tanya untuk waktu yang lama, tidak tahu di mana kamar mandinya. air itu.
Nuo tidak berani bertanya pada serigala besar yang jahat itu. Dia meraba-raba dengan liar di dinding black metal dengan tangannya. Dia cemas ketika tiba-tiba, satu demi satu, lolongan serigala bernada tinggi datang dari luar kamar mandi.
"Aduh~woo—"
"Aduh!"
"—Ooo~"
Raungan itu diulang-ulang secara berirama dan berputar-putar. Di tengah kekuasaan, juga ada sentuhan kesedihan.
"Ah!" Nuo ketakutan oleh lolongan serigala yang tiba-tiba, dan ekor ikannya membentur benjolan kecil dengan bunyi "pop~".
Hanya terdengar suara logam "klik~", dan pelat gantung logam besar diturunkan dari langit-langit, menuangkan air ke bawah seperti hujan lebat. Pada saat yang sama, pelat logam di dinding terbuka secara otomatis, memperlihatkan lima lapisan kisi-kisi kecil yang terpasang untuk menempatkan perlengkapan mandi.
“Ah~”
Nuo menutup bibirnya dengan tangannya dan berseru lagi, “Teknologi yang sangat tinggi!”
Setelah Nuo selesai mandi, lolongan serigala di luar telah berhenti.
Ia tidak berani berlama-lama lagi, maka ia mengepalkan dan melepaskan jemarinya pada gagang pintu.Setelah melakukan hal tersebut beberapa kali, akhirnya ia memberanikan diri untuk menepuk sirip ekornya dan keluar dari kamar mandi.
Tidak ada tanda-tanda serigala jahat di tempat tidur.
Lampu di depan sofa masih menyala, tapi ruangan jauh lebih gelap dari sebelumnya. Kegelapan disekitarnya sepertinya ditutupi dengan kain buram, dan bulan telah menghilang...
Apakah akan turun hujan lagi? ?
Nuo menjulurkan kepalanya dari balik layar dan melihat ke luar jendela.
——Aku melihat seekor serigala besar berdiri tegak dan tinggi, berjongkok di depan jendela. Dia memiliki dua telinga serigala berbulu dan runcing yang tegak, dan dengan lembut mengayunkan ekor serigalanya yang tebal, panjang dan berbulu halus yang menempel di tanah. Tubuh yang sangat besar menghalangi jendela dan bulan. Bulu serigala abu-abu tebal yang hampir hitam menyerap cahaya di sekitarnya. Sekumpulan bulu serigala mengkilap di punggung berderak dan bersinar biru muda karena kekerasan mental. Percikan listrik berwarna.
“Oke…”
“Besar sekali!”
Nuo merasa ngeri, sangat ketakutan dengan wujud mengerikan dari serigala jahat yang besar itu. Memikirkan tentang serigala besar yang jahat! Apakah dia ingin bersamanya seperti ini?
Tubuh Nuo tidak stabil dan dia mundur beberapa langkah.
Mendengar suara itu, serigala abu-abu raksasa itu berbalik, memperlihatkan sepasang mata emas sebesar lentera.
Dia menatap dingin ke arah putri duyung kecil di belakang layar, lalu berbalik menghadap bulan di langit dan mengeluarkan raungan panjang "Ooo~".
Setelah memuja bulan, serigala raksasa itu mengibaskan rambutnya yang halus dan tebal dan berjalan menuju Nuo dengan anggota tubuhnya yang kuat.
Mengikuti tindakannya, seluruh bangunan sedikit bergetar.
“Ah!”
Nuo tidak bisa mengendalikan rasa takutnya lagi dan berteriak, menampar sirip ekornya dan merangkak bersembunyi di tempat tidur. Saat dia membenamkan kepalanya di bawah selimut, dia takut serigala raksasa yang menakutkan itu akan melihatnya, jadi dia menumpuk dua bantal di kepalanya.
Serigala raksasa berjalan dengan anggun ke tempat tidur dengan posisi merangkak: "?"
Dia mengulurkan kaki depannya yang kuat dan menepuk putri duyung kecil yang gemetar yang bersembunyi di bawah selimut dengan cakar serigala berbulu.
Nuo, yang sangat ketakutan, mengayunkan ekor ikannya dan berteriak dengan liar: "Ahhhh!"
Serigala raksasa itu menyipitkan matanya sedikit, menjulurkan lidahnya dan menjilat cakar besarnya dengan tidak senang, lalu membukanya. Bantalan daging memperlihatkan ketajamannya. kait tersembunyi di rambut, dan putri duyung kecil itu terkulai di tanah, dan sirip ekor merahnya mengepak secara acak, "Pop!" dan menekannya.
Kemudian, di tengah jeritan ketakutan Nuo, serigala raksasa itu menyesuaikan posisinya, mengangkat kaki belakangnya...
dan mengencingi sejumlah besar air seni panas ke sirip ekor putri duyung kecil yang cantik dan sensitif.
(????)
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
Viễn tưởngPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...