Babak 76: Sebelum menjelaskan kenyamanannya, Serigala Jahat Besar hanya ingin mencium
ayah Putri Duyung Kecil dengan benar?
Kencan buta?
Utuso bingung dan tidak tahu tentang hal ini.
Nuo mengatupkan cakarnya dan memamerkan giginya, merasa anjing serigala besar yang menyebalkan ini pasti ada di sini untuk menimbulkan masalah lagi!
Serigala dan ikan berbarengan mengulurkan tangan dan mengambil kembali koper yang diambil York.Mereka benar-benar tidak ingin melihatnya sedetik pun. Tapi tak disangka, seekor binatang tiba-tiba berbicara dari belakang -
"Utuso! Zai Zai sayangku~"
Suaranya lembut dan baik hati, dengan kegembiraan dan kegembiraan yang terlihat jelas.
Utuso berhenti.
Nuo berbalik dan melihat sekelompok binatang berpakaian bagus datang dari tempat istirahat. Serigala jahat besar yang berbicara lebih dulu memiliki wajah tua namun tetap tampan persis seperti Utuso.
Dia tinggi, berpakaian santai, dan di tangannya memakai cincin zamrud besar, dia memegang tongkat kayu hitam dengan kabel emas dan pola rumit.
Bagian atas kruknya bertatahkan permata hitam sebesar kepalan tangan, dan dibungkus serta diikatkan pada tanaman merambat yang diukir dari batu giok hijau...
Dalam kilatan petir, Nuo tiba-tiba teringat akan rumah di San Fernando ketika Utuso merayakannya. ulang tahun Pola lambang keluarga pada kotak kado juga terbuat dari tanaman rambat hijau yang dibalut dengan batu hitam. Meskipun dia yakin serigala itu adalah ayah Utuso, dia mulai khawatir apakah kencan buta itu juga benar?
Nuo secara naluriah memeluk lengan Utuso dan melihat sekeliling dengan gugup.Benar saja, di rest area yang dipisahkan oleh kristal dan karang, dia melihat seekor kelinci hitam bertelinga tinggi dengan mata dingin dan wajah dingin. Saat mata mereka bertemu, Nuo mengandalkan instingnya sebagai perempuan untuk menebak bahwa kelinci ini pasti teman kencan buta Utuso!
"Binatang, tuan binatang..."
Nuo mengguncang lengan Wu Tusuo dengan bingung, dan bertanya kepadanya dengan suara rendah dengan mata merah: "Apa yang sebenarnya terjadi?"
Wu Tusuo tidak pernah menjawab. Dia melihat dari balik bahunya dan tidak punya jawaban. niat berbicara. Dia memeluk Nuo dengan punggung tangannya, menarik koper dan ingin terus berjalan menuju meja depan, tapi beberapa pengikut berjas dan dasi menghalangi jalan mereka.
Melihat para tamu yang masuk dan keluar aula semuanya dengan rasa ingin tahu mengintip ke sini, Wu Tusuo, yang bepergian dengan sikap rendah hati dan tidak berniat menimbulkan sensasi, sedikit mengernyit, jadi dia tidak punya pilihan selain berbalik dengan miliknya. memeluk Nuo, menatap ayahnya dengan mata dingin dan tidak berkata apa-apa.
Ayah serigala besar yang jahat sama sekali tidak mempermasalahkan ketidakpedulian anak serigalanya, dia datang dengan senyuman di wajahnya dan berkata, "Kamu anak kecil~" Dia mengulurkan tangannya untuk menepuk bahu Utuso, tapi berhasil mengelak. .
"Hehe~"
Ayah serigala jahat besar itu tidak merasa malu sama sekali, dia mengambil kembali tangannya dan menatap Utuso dengan lebih penuh kasih sayang dan berkata,
"Zaizai, kamu masih pemalu seperti ketika kamu masih kecil, tapi kenapa kamu berat badannya turun banyak? Lihat dagu lancip itu. Katakan saja kamu tidak ingin menjadi komandan Naoshizi lagi. Dia punya sedikit uang dan banyak pekerjaan, tapi dia miskin dan miskin. Dia berbahaya dan tidak punya masa depan. Jadilah baik dan dengarkan ayahmu. Mundurkan komandan angkatan laut itu dan pulanglah bersama ayahmu. Ayahku akan segera Gelar itu akan diwariskan kepadamu, dan aku akan mengatur pernikahan yang baik untukmu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
FantasíaPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...