Bab 101 Ekstra Bab 1: Serigala Besar Jahat dan Putri Duyung Kecil [Koi, melek huruf, kampung halaman, bulan madu, T-drug]
Pengundian lotere ini seperti undian berhadiah, dan Nuo Ke tidak berpikir dia bisa mendapatkan keberuntungan seperti itu.
Dia memeluk lengan Utuso dan mengguncangnya dengan sedih, "Pemilik binatang, apa yang kamu lakukan? Bukankah ini sia-sia memberikan uang kepada orang lain? Lagi pula, tidak apa-apa membeli satu potong saja. Tidak sebaik membeli begitu banyak potong . Beli saja makanan enak. Coba lihat apakah kamu bisa mengembalikannya?"
Wutuso tidak peduli: "Yang keluar untuk bermain gambar senang, jangan terus memikirkan apakah kamu punya uang atau tidak. tidak punya uang."
Nuo . Dia berperilaku baik setelah mendapatkan tawaran, dan berbisik kepadanya: "Tuan Binatang, kamu menghabiskan uang tanpa pandang bulu dan menyia-nyiakan keluargamu."
Wutusuo mengangkat alisnya: "Kalau begitu aku akan menghemat uang untukmu di masa depan?"
Nou membuka mulutnya dan menggigitnya: "Tuan Binatang, kamu membenciku! Jangan patuh!"
Ada turis yang menunggu lotere. Seekor anak harimau kebetulan melihat pemandangan ini. Ia ketakutan oleh yang besar mulut putri duyung kecil yang bisa mencapai telinga. Telinga harimau meringkuk ke belakang, memegang kue kecil di cakarnya. "Plop~" Ketika dia jatuh ke tanah, dia menutup matanya dan
membuka Jatuh ke pelukan serigala jahat besarmu sendiri.
Cuaca mulai dingin, Utuso menurunkan tudung kepala Nuo, memeluknya, dan menggunakan tubuhnya yang tinggi dan tegap untuk menciptakan dunia kecil yang penuh keamanan baginya di tengah keramaian.
“Sembunyikan ekor ikannya dengan baik,” Utuso mengingatkan.
Nuo mengangguk dan mengeluh pelan: "Ini semua salahmu." Jika serigala jahatnya tidak begitu liar, dia akan bisa berjalan dengan kakinya sekarang, dan dia tidak perlu khawatir dipukuli sampai mati oleh para Orc yang akan mengetahui bahwa dia adalah putri duyung.
Utuso mencium puncak kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa, saya di sini. "
Penonton heboh saat pengundian. Hanya ada beberapa pemenang, tetapi banyak dari mereka yang memenangkan boneka kenang-kenangan.
Utuso menggores 10 gambar terlebih dahulu, semuanya "teruskan berkarya". Saya menggaruk 5 gambar lagi dan memenangkan sebuah boneka.
Meskipun Utuso tahu bahwa tingkat kemenangannya rendah, dia tidak memiliki banyak harapan, tetapi dengan nasib buruk seperti itu, dia tidak bisa berkata-kata pada dirinya sendiri. Berpikir bahwa setidaknya satu dari kupon pengganti makanan hadiah keenam harus diberikan, bukan?
Namun sayang, tidak ada apa-apa.
Wutusuo menyerahkan komunikator kepada Nuo, "Ayo."
Putri duyung kecil itu menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa: "Kamu bahkan tidak bisa mencakarnya, harapan apa yang aku punya? Lebih baik kamu melakukannya, setidaknya akan ada beberapa mainan mewah. Wu
Tusuo tidak ingin menggaruknya lagi, jadi dia memaksakannya pada Nuo: "Kamu koi, kemarilah."
Nuo tidak berani: "Bagaimana jika kamu tidak bisa memukulnya?"
Wu Tusuo : "Jika kamu tidak bisa memukulnya, kamu tidak bisa memukulnya. Awalnya, kamu tidak bisa memukulnya. " Aku baru saja membelinya untuk kamu mainkan, jadi cepatlah mencukurnya. Setelah aku selesai bercukur, aku akan mengajakmu makan makanan lezat."
"Oke." Nuo menarik napas dalam-dalam, bersandar di lengan serigala jahatnya yang besar, dan menghirup udara peri. , dalam hati berdoa meskipun itu boneka mainan , itu pasti akan menang!
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
Viễn tưởngPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...