Bab 7 Setelah mengetahui tujuan dari serigala besar yang jahat, putri duyung kecil akhirnya menghela nafas lega
dan memiliki cadangan makanan, dan Nuo merasa sedikit lega.
Ia menyeret ekor ikannya yang sakit dan bengkak, memutar pinggang dan pinggulnya setelah kabur dari rumah, lalu perlahan masuk ke kamar mandi dengan punggung menghadap pintu kamar mandi.Utuso sedang mandi dengan punggung menghadap pintu kamar mandi.
Mendengar dia masuk, Wu Tusuo mengangkat tangannya untuk menyeka air di wajahnya, dan memerintahkan tanpa menoleh ke belakang: "Kemarilah."
Wu Tusuo, berdiri di tengah kabut, tinggi dan kurus, tetapi tidak kurus. Dia adalah tipe orang yang baik hati. orang yang terlihat langsing ketika berpakaian dan terlihat gaya ketika tidak berpakaian.
Dia memiliki bahu yang lebar dan pinggang yang sempit. Ekor serigalanya yang menggetarkan menggantung rendah hingga menutupi separuh pantatnya yang kokoh. Otot-otot di tubuhnya halus dan kuat namun indah. Bekas luka senjata ganas di tulang belikat kanannya tidak terlihat jelek, tapi Sepertinya medali yang terhormat.
Hanya dengan melihat punggung Utuso, Nuo merasa dirinya perkasa dan heroik, seolah-olah serigala mampu bertahan meski langit runtuh.
Meski sudah melangsungkan pernikahan, namun baru kali ini mereka merasakan dampak visual seperti itu.
Nuo membuang muka dengan tidak nyaman dan mendekati Utuso seperti siput, begitu dia sampai di sisi Utuso, dia dicengkeram lengannya, dililitkan di pinggangnya, dan ditekan ke dinding yang lembab.
"Ah!"
Nuo terkejut. Dia berbaring di dinding dengan tangannya dan memohon belas kasihan ketika dia mendengar suara dingin dan dalam Wu Tusuo terngiang di telinganya: "Kamu masih takut padaku, tidak bisakah kamu mengganti kakimu ?"
"..." Nuo tidak melakukannya. Tanpa Mutiara Hiu, tidak peduli kamu takut atau tidak, kamu tidak akan pernah bisa membentuk kaki dalam hidup ini.
Dia gemetar dan tidak bisa berkata-kata. Utuso tidak memaksanya, tetapi membalikkannya menghadap dia. Dengan satu tangan, dia menggenggam cakarnya dengan paku yang tajam dan mengangkatnya ke atas kepalanya. Dengan tangan lainnya, dia menggenggam pinggangnya yang gemetar dan memberi isyarat. Saat dia membuka timbangan, dia berkata dengan wajah dingin dan ketidakpuasan: "Mengapa kamu begitu pengecut?" Sama
seperti tadi malam, tujuan Wu Tusuo adalah langsung. Selain menenangkan kekuatan mental kekerasannya, dia menghindari hal-hal yang tidak perlu. kontak dengan Nuo. Nuo hanya ingin menyandarkan kepalanya di bahunya, tapi ditolak dengan kejam.
Nuo merasa jika dia bisa, serigala besar yang jahat itu mungkin tidak ingin menghadapinya...
"Oh~"
Mata Nuo berkaca-kaca, dan dia tidak tahu apakah itu karena kemarahannya atau karena keluhannya. mutiara merah dan bulat menyala jatuh dari wajah putih cantiknya.
Ekspresi tangisnya membuat serigala jahat besar yang tidak tahu arti kelembutan itu semakin kesal.
Nuo tidak bisa menggerakkan tangannya, jadi dia menepuk sirip ekornya, menampar kaki Wutusuo dengan hati-hati, dan mengerucutkan bibir ke arahnya: "Woooooooo~oooooooo~"
Wutuso awalnya mengabaikannya, dan akhirnya aku sangat kesal dengan tangisannya, jadi Aku mengerutkan kening dan berkata dengan tidak sabar: "Oke! Berhentilah melolong! Ketika kekuatan mentalku yang kejam pulih, aku tidak akan menyentuhmu lagi bahkan jika kamu memohon padaku. , Ini sangat berisik!”
Benar saja...
pembicaraan tentang pernikahan apa pun untuk menyelesaikan masalah kebencian antara dua ras adalah sebuah kebohongan.
Serigala jahat besar yang ganas ini hanya ingin menemukan wanita cantik untuk mengatasi kekuatan mental kekerasannya.
Nuo masih berumur sepuluh tahun, tapi setelah mengetahui tujuan dari serigala jahat itu, dia tidak begitu takut. Selama dia bisa bertahan dalam periode waktu ini dan menemani Serigala Jahat Besar melewati kekacauan mentalnya dengan selamat, maka dia memiliki peluang bagus untuk bertahan hidup. Setidaknya selama periode kekerasan mental Big Bad Wolf, dia tidak boleh bunuh diri dengan mudah.
Nuo menggigit bibir bawahnya dan berhenti mengeluarkan suara apa pun, bahkan menahan air matanya.
Dalam pandangannya yang berkabut...
Wutuso tidak melakukan gerakan yang tidak perlu, dia menoleh dan tidak melihat wajahnya, dan tidak melihat dirinya sendiri.
Pupil vertikal emas serigala jahat besar, yang lebih mempesona dari emas, tidak dipenuhi nafsu apa pun, dan tidak ada jejak emosi di wajahnya yang dingin dan tampan, seolah-olah dia, seperti dirinya, terpaksa tidak memilikinya. pilihan selain melakukannya.
·
Nuo merasa tubuhnya telah beradaptasi dengan baik. Namun, satu jam kemudian, dia tidak pingsan.
Utuso juga punya hati nurani. Setelah mandi, dia menggendong Nuo, yang lemas di pelukannya, kembali ke tempat tidur. Dia mengoleskan obat padanya dengan tidak terlalu lembut, "Biarkan kering, tunggu obatnya terserap, dan lalu tutup timbangannya." .
Serigala jahat besar itu kikuk, dan tentu saja dia belum pernah menyajikan ikan sebelumnya.
Mata Nuo berkaca-kaca, dan dia mengangguk kesakitan dengan dagu runcingnya. Ketika serigala jahat itu akhirnya berhenti dan mengoleskan obat padanya, Nuo menutup matanya dan menyeka keringat di dahinya. Dia merasakan desahan panjang lega saat jika dia lolos dari kematian, tarik napas.
Utuso cukup tidak puas dengan penampilannya yang halus dan tak tersentuh. Setelah mendengus dengan wajah dingin, dia memasukkan kembali tabung dengan nosel penghisap di punggung tangan Nuo, lalu mengeluarkan tabung dari laci meja samping tempat tidur. dinyalakan, dan setelah dihisap di bawah hidungnya beberapa kali, diletakkan di atas meja.
Nuo tidak tahu untuk apa dupa itu, tapi baunya sangat enak di hidungnya. Saat dia tertidur, Utuso tiba-tiba berkata kepadanya: "Tentara akan keluar dalam beberapa hari, dan itu akan memakan waktu lama sekali untuk kembali ke sini lagi." , sebelum berangkat, kamu bisa pulang dan berpamitan dengan saudara dan temanmu..."
Nuo kaget dan hendak mengatakan tidak.
Utusuo menyipitkan matanya sedikit dan melanjutkan dengan sikap yang sangat dingin dan agung: "Ngomong-ngomong, saya ingin memberi tahu ayahmu bahwa dia harus memenuhi tanggung jawabnya sebagai pemimpin negara dan memberi tahu setiap pemilik pulau di pulau-pulau tersebut agar mereka bisa melepaskan senjata para Orc secepat mungkin. Tanamkan bendera pertempuran dan tulis surat penyerahan kepadaku, jika tidak..."
Dia tidak mengucapkan kata-kata selanjutnya, dia hanya mendengus dengan suara sedang, diakhiri dengan ancaman nada.
Penulis ingin mengatakan sesuatu:
Ulasannya bagus. Saya benar-benar tidak menulis apa pun. Tolong lepaskan saya dan berlutut~ woo woo (┯_┯)
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
FantasiaPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...