Bab 49

187 17 0
                                    

Bab 49 Putri duyung kecil menjadi begitu berani sehingga dia berani bertengkar dengan serigala jahat.

Nuo meninggalkan Selandia selama lebih dari sebulan. Ketika dia kembali, dia melihat pangkalan militer hitam dibangun di pulau itu dari kejauhan. Putri duyung melakukannya dengan kecepatan penuh, dan ada banyak betina kurus dan berbulu di pantai...

Segera setelah pesawat mendarat di dek, Nuo menggunakan sirip ekornya untuk menyapu penjaga macan tutul yang duduk di pintu menghalangi arah, dan berlari ke arahnya dengan ekor terayun. Turun.

Angin laut yang sejuk di malam hari bertiup di depanku. Nuo memegang hadiah ulang tahun yang disiapkan untuk serigala jahat besar di pelukannya, menutup mulutnya dan batuk beberapa kali. Dia menepuk sirip ekornya dan bersiap untuk kembali ke yang kecil. membangun untuk meletakkan barang-barangnya sebelum pergi mencari serigala jahat yang besar. Ketika dia ingin melewati pesawat, dia melihat ke atas dan melihat -

laut dan langit bertemu, sinar cahaya jatuh ke tanah, dan di bawah senja dan Saat matahari terbenam, serigala jahat besar yang diidam-idamkannya sedang berjalan di geladak berdampingan dengan ular berdarah biru, tangan terlipat di belakang punggungnya.

Mereka berbincang dan tertawa, dan tampak bersenang-senang.

Murid Nuo menyusut.

Kebenarannya benar! Sungguh!

Serigala besar yang jahat membuatnya terdengar bagus, mengatakan bahwa medan perang itu berbahaya, bahwa dia tidak peduli dengan dirinya sendiri, dan bahwa tinggal di kota laut adalah untuk kebaikannya sendiri, tetapi ternyata dia semua pembohong!

Dia jelas sudah lama berhubungan dengan ular berdarah biru, dia merasa merusak pemandangan, jadi dia harus meninggalkan dirinya di kota laut, bukan?

Oke oke!

Nuo menggigit bibirnya dan mundur.

Utuso, yang memperhatikan pemandangan itu, berbalik dan melihat putri duyung kecil yang seharusnya tinggal di rumah komandan untuk memulihkan diri tiba-tiba muncul di geladak.Sebelum dia berbicara, alisnya berkerut.

Ketika Nuo melihat serigala besar yang jahat seperti ini, dia tahu bahwa dia datang di waktu yang salah dan telah mengganggu kebaikan orang lain.Dia segera menampar sirip ekornya, berbalik dan menampar penjaga macan tutul yang baru saja bangkit dari tanah. kembali dengan ekornya, dan bergegas menuju pesawat. .

Saat dia bergegas, dia menggigit bibirnya dan melihat ke belakang - apakah serigala jahat itu telah menyusulnya?

Wu Tusuo, yang melihatnya tidak jauh dari sana, berkata: “Kemarilah!”

Nuo Xin berkata bahwa tidak cukup bagimu untuk menggoda ular lain, dan kamu ingin aku datang. Mengapa? Aku tidak akan takut membuatmu lelah meskipun aku memelukmu dari kiri ke kanan!

Nuo menolehkan kepala ikan itu dan berpura-pura tidak mendengar, “Bah, bang, bang!” Dia menepuk sirip ekornya dan memutar lebih cepat, berputar-putar dengan liar di sekitar pesawat.

Wu Tusuo berpikir suaranya terlalu pelan dan putri duyung kecil itu tidak mendengarnya, jadi dia berkata dengan nada yang diperkuat: "Aku memintamu untuk datang!"

Setelah mengatakan ini, semua penjaga yang berjaga di sekelilingnya masuk ke dalam keadaan stres, dan mereka semua melintas di depan Wu Tusuo, dan mereka semua Dia memberi hormat dan berkata: "Tiba!"

Utuso akan sangat marah pada mereka suatu hari nanti!

Serigala besar yang jahat menendang seekor serigala berbulu, dan menyaksikan putri duyung kecil menggulung Hot Wheels dan langsung berlari. Dia melangkah maju dan meraih ekor ikan putri duyung kecil yang licin, yang telah kehilangan banyak beratnya. Dia mengerutkan kening dan berkata, “Aku meneleponmu, bukan?” Dengar itu?”

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang