Bab 103

139 8 0
                                    

Bab 103 Ekstra Bab 1: Serigala Besar Jahat dan Putri Duyung Kecil [Tahu kubus, asap dingin, jus manis putri duyung, katakan kamu mencintaiku]

Kubus tahu yang direkomendasikan oleh Si Chen disediakan khusus oleh suku Zerg, dan digunakan untuk menyerang serangga. Ini tidak hanya menambah kesenangan dan meningkatkan mood, tetapi juga membuat penerimanya lebih sensitif dan unggul. Nuonuo, seekor ikan kecil murni yang tidak mengerti apa-apa, menggunakan sebagian besar bagiannya untuk dirinya sendiri.

Dia menjadi aneh dan kehilangan dirinya sendiri.

Ini adalah keuntungan besar bagi orang mesum besar dengan niat jahat.

Wutusuo duduk tegak, memutar jakunnya dengan cepat dan mengulurkan tangannya ke arah putri duyung kecil yang bersandar di kusen pintu kamar mandi. Dia berkata dengan suara serak: "Kemarilah." Sepasang pupil vertikal menatap kaki putih panjang Nuo yang terpelintir. bersama-sama. Di suatu tempat, ada tempat rahasia yang bisa membuatnya ekstasi.

"Beast~Beast Master~"

Nuo tersandung, jari-jari kakinya yang bulat menginjak karpet putih tebal. Setiap langkah yang diambilnya, ada tetesan air kecil yang memancarkan aroma buah persik, menetes ke pahanya yang putih mengkilat dan jatuh di lekuk tubuh yang indah. anak sapi.

Begitu dia sampai di samping tempat tidur, dia ditarik ke dalam pelukannya oleh seekor serigala yang tidak sabar menunggu.

"Beast Master~"

Putri duyung kecil itu merasa panas di sekujur tubuhnya Setelah dipeluk oleh serigala besar yang jahat, dia menghela nafas panjang dan nyaman. Namun hanya beberapa detik kemudian, keadaan menjadi semakin sulit.

Nuo memeluk leher Wu Tusuo, setengah potong tahu di tangannya jatuh ke pelukan mereka dengan "jepret~", dan dengan lembut berteriak dengan suara rendah: "Beast Master~Beast Master~Beast Master~" Aku tidak tahu apa Aku ingin melakukan.

Wu Tusuo mengambil setengah potong tahu kecil dan melihatnya, lalu melemparkannya ke samping dan menggenggam tempurung lutut putri duyung kecil itu, pupil vertikalnya yang selalu dingin melengkung menjadi busur berkabut, "Kamu menyelinap, makanan pembuka apa yang kamu buat?" untukku?" ?"

Pada saat ini, putri duyung kecil itu menatapnya dengan bibir merahnya sedikit terbuka, seperti buah persik yang matang. Dengan berlinang air mata, dia memutar lekuk tubuh montoknya di pelukan serigala besar yang jahat, dan berkata dengan sedih: "Beast Master~Beast Master~Beast Master, kenapa kamu hanya menatapku seperti ini, woo woo~ cium aku, apakah kamu mencintaiku~"

Dia terlihat seperti ini.

Ck, ck, ck~

Pupil mata Utuso menjadi kabur karena aroma lezat putri duyung kecil, dan bahkan rongga matanya pun berubah menjadi merah.

Dia tersenyum dan mencium putri duyung kecil itu, memberikan apa yang diinginkannya.

Nuo dengan lemah memegang bahu Wu Tusuo, memejamkan mata dan merasakan bibir dan giginya yang panas membelai setiap inci kulitnya. Ketika gairah menjadi kuat, Wu Tusuo membalikkan tubuhnya sambil mengerang, dan memegangi kepalanya dari belakang. Lencana dia untuk a ciuman. Pelukan serigala besar yang jahat itu panas, kuat, dan sombong, dan dia tidak boleh bergeming sedikit pun.

Nuo dengan malas bersandar pada lengan Wu Tusuo yang memeluknya dari belakang, dengan patuh membiarkan tangan Wu Tusuo yang kapalan menelusuri alisnya, matanya, pipinya, dan tubuhnya sendiri dengan cara yang tidak terlalu lembut. Semuanya...

Nuo menghadap bantal dan tempat tidur yang basah oleh keringat panas, dan terbayang Utuso yang bercucuran keringat di benaknya. Selama dia memikirkan tentang penampilan militer Big Bad Wolf yang biasanya rapi menjadi bingung dan terobsesi padanya, mau tak mau dia merasakan banyak kepuasan yang tak terlukiskan di dalam hatinya.

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang