Bab 10 Segalanya berubah, tapi putri duyung kecil bukanlah orang yang pendendam
Kata-kata penjaga serigala merah penuh dengan kebaikan.
Ia mengatakan, kerabat dan sahabat tidak perlu berlutut, namun sekaligus upacara ini juga wajib.
Nuo melihat keluhan di wajah saudaranya Xi dan keengganan di matanya, dan juga melihat mata pendeta yang penuh kekaguman. Dia meremas tangan Xi dengan sangat lembut, menariknya untuk membungkuk dan membungkuk padanya dan berkata: "
Halo, saudara. ~"
"Istri Komandan baik-baik saja."
Para budak di samping juga jatuh berlutut karena bunyi gedebuk.
Nuo memandang mereka dan merasakan perasaan yang tak terlukiskan di hatinya.
Karena ia terlahir dengan mata merah, rambut merah, dan ekor merah, ayahnya meninggal karena pendarahan pada malam ia dilahirkan.Ia dianggap sebagai alien yang tidak dikenal oleh semua orang sejak ia masih kecil.
Saat tumbuh dewasa, tidak ada ikan yang mau berteman dengannya, dan tidak ada ikan yang berani dekat dengannya. Semua orang memanggilnya bintang sapu dengan rasa jijik, dan ayahnya juga tidak menyukainya.
Jadi meskipun dia seorang pangeran, dia tidak dihormati seperti seorang pengemis di pinggir jalan.
Ketika dia masih kecil, dia cuek, setiap kali dia melihat ayahnya menggendong adik laki-lakinya, yang bermata hitam, berambut hitam, dan berekor hitam, dan warna yang sangat menguntungkan, di pelukannya, dicium, dipeluk, dan diangkat. dia berdiri, dia akan bergerak ke arahnya dengan rasa iri, berharap ayahnya juga akan merasa kasihan padanya.dirinya sendiri, tetapi setiap kali, yang dia dapatkan sebagai balasannya adalah omelan marah ayahnya dan tamparan dingin dan tanpa ampun.
Belakangan, ketika dia besar nanti, dia juga takut dipukuli, bahkan tidak berani iri padanya.
Nuo tahu kalau dia orang jahat dan semuanya salahnya, jadi dia tidak menyalahkan siapapun, dia hanya memutar otak dan berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan semua orang, dan dia tidak berani melakukan hal buruk.
Ia selalu berpikir bahwa keikhlasan bisa ditukar dengan keikhlasan. Walaupun ayahnya tidak menyukainya, ia tetap menyayanginya. Kalau tidak, mengapa ia membesarkannya begitu besar?
Baru setelah ayahnya secara pribadi mengambil manik-manik hiu dan dipaksa oleh semua orang untuk menikah menggantikan saudara laki-lakinya, dia akhirnya mengerti...
Kelahiran adalah dosa asal, dan ini tidak akan pernah bisa diubah.
Tidak peduli berapa banyak usaha yang dia lakukan, tidak ada yang menyukai orang jahat.
Mungkin ayahnya membesarkannya sedemikian rupa hanya karena dia ingin menggunakan tubuhnya untuk membudidayakan mutiara hiu yang cukup sehat untuk ditransplantasikan kepada saudara lelakinya yang cacat dan lemah.
Sekarang, dia, bintang sapu yang seharusnya mati di malam pernikahan, tidak hanya selamat secara tak terduga, tetapi juga muncul di sini sepenuhnya dan sepenuhnya. Sementara semua orang lebih takut padanya dan muak padanya daripada sebelumnya, mereka juga lebih khawatir tentangnya. dia daripada sebelumnya. Hormati dia.
Ayah yang selalu sangat agung dalam ingatanku perlu menundukkan kepala dan menyapanya.
Adik laki-laki tercinta dan pendeta yang tak terjangkau seperti bulan juga perlu menekuk pinggang bangsawan mereka dan membungkuk padanya, sang bintang sapu.
Dan di antara para budak gemetar yang berlutut di tanah, siapakah yang tidak menghinanya?
Nuo menganggap lucu untuk berpikir bahwa di dalam hati mereka jelas tidak ingin dia mati lebih awal, tetapi karena situasinya, mereka harus memperlakukannya dengan hormat. Bahkan cara mereka memberi hormat terlihat sangat lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
ФэнтезиPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...