"Woo~"
Mutiara merah dan bulat menyala jatuh dari bulu mata yang panjang dan tebal, di sepanjang wajah halus yang terbuat dari lemak kambing, dan meluncur ke bawah ke mata merah cerah dan berair Dari sudut bibir, dan akhirnya sepanjang rahang runcing, jatuh ke telapak tangan yang sedikit gemetar, mengeluarkan suara manis dan renyah terus menerus.
Lingkaran cahaya bulan yang tenang menyinari jendela batu dan jatuh pada ekor ikan panjang yang terjerat di tanah, warnanya merah menyala, hangat dan berkilau, seperti pita bertahtakan batu rubi, seperti mimpi, dan keindahannya sangat tidak nyata. .
Jauh di bawah bayangan lampu.
Putri duyung Nuo, yang memiliki rambut keriting merah yang indah, mengepakkan sirip ekornya yang seperti kipas, bersandar pada tubuh lembutnya dengan sirip punggungnya, menangis dan dengan hati-hati menghitung mutiara di telapak tangannya.
Dekorasi meriah di sekelilingnya dan kebisingan yang datang dari jendela tidak ada hubungannya dengan Nuo, yang terpaksa menikah menggantikan adik laki-lakinya, dia juga tidak peduli dengan hidup atau mati adik laki-lakinya.
Beberapa hari yang lalu...
komandan angkatan laut Orc yang sangat membenci Suku Air dan menguasai Laut Kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling disukai dari Suku Air sebagai istrinya.
Saya mendengar bahwa dia sangat kejam dan memiliki gangguan mental karena terlalu banyak membunuh hewan. Dia tidak hanya memakan rambut dan meminum darah, dia juga sering senang membunuh ikan dan udang, dia juga seekor serigala botak yang tua dan jelek! Betina yang tak terhitung jumlahnya meninggal di tempat tidurnya setiap bulan, dan bahkan bayi-bayi itu menutup mulut dan tidak berani menangis lagi ketika mendengar namanya.
Sederhananya, itu adalah pernikahan damai untuk menyelesaikan kebencian antara kedua ras.
Terus terang, ini semua tentang melampiaskan nafsu dan balas dendam!
Hal ini awalnya tidak ada hubungannya dengan Nuo, bintang sapu dengan warna sial yang tidak disukai semua orang, namun Xi, saudara
kembar Xi yang lembut dan lemah, memiliki warna keberuntungan dan dicintai semua orang, memeluk Nuo dan menangis dengan getir: "Woo~ Kamu ingin aku menikah, kenapa kamu tidak membiarkan aku mati sekarang~"
Ayah parsial itu mengambil manik hiu Nuo dengan tangannya sendiri: "Kamu adalah saudara laki-laki, kamu harus melindungi saudaramu dan berdirilah. Karena kamu menghadapi banyak rintangan, lebih baik simpan manik hiu itu juga. Berikan kepada saudaramu, sebagai cara membalas ayahmu yang telah membesarkanmu selama bertahun-tahun."
Imam besar Nuo naksir sejak masa kanak-kanak juga memohon: "Tidak, aku berlutut untuk memohon padamu."
Semua orang berkata: "Biarkan saja Nuo melakukan ini. Menikah dengan bintang sapu yang tidak beruntung! Dia mampu membunuh ayah perempuannya segera setelah dia lahir. Saat dia besar nanti , dia telah membawa bencana yang tak terhitung jumlahnya kepada semua orang. Jika dia menikah sekarang, dia pasti bisa membunuh ayah ganas itu. Sialan serigala jahat! Tidak ada cara yang lebih baik di dunia ini selain ini untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. "
Dengan cara ini, Nuo, seorang bajingan yang dibenci oleh orang lain, menikahi saudara laki-lakinya, bukan saudara laki-lakinya, atas nama semua orang.
"Lima belas tambah dua puluh lima... sama dengan lima puluh..."
"Tambahkan tiga puluh delapan--"
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
خيال (فانتازيا)Pendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...