Bab 54 Mulai hari ini, para bawahan secara bertahap menemukan kelemahan Serigala Jahat Besar York
diseret oleh pengawalnya dan mulutnya ditutup.
Utuso juga menggendong putri duyung kecil, yang tidak takut pada apa pun ketika rambutnya meledak, dan membawanya kembali.
Lelucon perselisihan persaudaraan seperti ini hampir terjadi sesekali, dan semua orang sudah terbiasa dengan hal itu. Hanya saja kali ini, dengan tambahan Nuo yang melindungi suami, adegannya ditingkatkan dan menjadi lebih seru.
Para pengawal pribadi sang komandan tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa, bertepuk tangan dan berkata, “Baiklah, bawakan hadiah yang telah disiapkan oleh komandan untuk komandan.” Mendengar suara gemerincing,
seekor kuda hitam bergaris putih empat pun menepi. menuntunnya, dan ketika dia melewati Nuo, matanya terkulai, lubang hidungnya bergerak-gerak, dan dia memandangnya dengan jijik.
——Itu adalah kuda sepanjang seribu mil dengan surai hitam dan sedikit pemarah.
Begitu muncul, langsung menarik perhatian semua orang.
Nuo mendengar dari Serigala Merah bahwa jenis kuda Wuya ini adalah ras padang rumput yang terkenal, lebih langka dan lebih berharga daripada spesies kuda lainnya. Pada tahun-tahun awal, kuda ini secara eksklusif digunakan oleh keluarga kerajaan dan bangsawan. Saat berlari, surainya yang indah adalah jelas dan indah. Karena keberanian dan keganasannya, sangat cocok digunakan sebagai kuda perang, kini sudah menjadi hadiah istimewa militer dan dilarang untuk dijual secara pribadi.
Kuda itu sepertinya tahu bahwa dia adalah harta karun. Dia menjunjung tinggi kepala bangsawannya dan melarang Orc mana pun menyentuhnya. Tapi No. hanya melihatnya beberapa kali lagi, dan kuda itu mulai menggali ke arahnya dengan kukunya. amarahnya meledak-ledak.
Nuo menjerit pelan dan semua orang mundur.
Mata Utuso berbinar dan dia tampak bahagia. Dia mengambil kendali dari tangan prajurit itu, dan saat dia hendak menyentuh surai hitam mengkilat kuda itu, kuda hitam yang liar dan tak dapat dijinakkan itu meringkik, mengangkat kukunya dan mencoba membajaknya!
Nuo berseru: "Pemilik binatang, hati-hati!"
Tapi dia melihat Wutusuo merunduk ke samping dengan postur lincahnya, dan menampar kepala kuda arogan itu dengan keras dengan backhandnya. Memanfaatkan momen ketika kuda itu linglung, dia melompat ke atas kuda di udara dan menggunakan Dia menjepit perut kuda itu dengan rapi dengan pergelangan kakinya, menarik tali kekang dan melompat keluar.
Di ujung dek panjang terdapat permukaan laut yang menakjubkan tempat bertemunya laut dan langit.
Di bawah terik matahari, kuku besi yang dilapisi sepatu kuda emas berlari bergantian. Wutusuo menjulang tinggi di atas kuda garang itu. Otot-otot tegang yang tersembunyi di balik seragam tak terbendung. Bahkan lipatan yang ditarik di bawah ketiak pun terlihat. Heroik.
Anggota tubuhnya yang panjang dan kuat terentang membentuk lengkungan yang indah seiring naik turunnya kudanya, dan seragam militer hitam yang tajam terlihat megah.Garis Utuso tipis dan kuat, tinggi tapi tidak biadab, dan sangat kaya dan mempesona.
Nuo dan semua orang tetap berada di kedua sisi geladak, menyaksikan kuda ganas itu menjadi jinak sedikit demi sedikit di bawah selangkangan Utuso.Mereka mengagumi kemampuannya yang baik dalam melatih kuda dan terkesan dengan pesona tak tertandingi yang ia pancarkan saat menungganginya.
Jantung Nuo yang merah berdebar kencang, dan dalam keadaan linglung, Utuso kembali menunggangi seekor kuda kuat yang sudah mengenalinya sebagai tuannya. Dia menyentuh surai kudanya dan bertanya kepada pengawal komandan. Dia berkata dengan penuh kasih sayang: "Kuda yang bagus sekali. Itu Apa namanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
FantasíaPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...