Bab 82

146 8 0
                                    

Bab 82 Hilang dan ditemukan, serigala jahat besar memiliki mata tetapi tidak dapat mengenali ikan.

"Woo~"

"Beast Master..."

"Di mana kamu?"

"Woo~ datang dan selamatkan aku secepatnya!"

"Ekor ikanku~ Woohoo ~ Aku akan dicabut botak, Woohoo~"

Sangkarnya sangat besar, dan tali yang digunakan untuk mengikat pergelangan tangan dan sirip ekor juga sangat kuat. Nuo mencoba beberapa kali, tetapi dia tidak dapat mematahkannya atau melepaskan diri .

Entah berapa lama, namun peredaran darah di tangan dan sirip ekor Nuo yang terikat tidak lancar, dan rasa sakit membuatnya menangis sepanjang waktu. Gerakan sekecil apa pun, tubuh akan bergoyang ke kiri dan ke kanan di udara, dan seluruh ikan tenggelam dan jatuh, pergelangan tangan dan sirip ekornya seperti tercekik.

"Woooo~ Beast Master, apakah kamu mati? Woohoo~ Kalau begitu aku tidak ingin hidup lagi~"

Nuo merasakan sakit, takut dan putus asa. Mutiara merah menyala bergulir di sepanjang pelipisnya. Dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang Apakah ada hal lain yang bisa memberiku secercah harapan agar aku bisa terus bertahan?

"Woooooo~"

"Beast Master, tolong jangan biarkan apa pun terjadi padamu, Beast Master~Beast Master~wuwu~Beast Master! Woo~"

Tiba-tiba sebuah cibiran datang dari kegelapan, dan air laut yang semula tenang pun menjadi terisi. jejak tawa riak.

Nuo mendengar putri duyung memberi hormat: "Penyihir terhebat di Laut Kematian."

Lalu, suara mencibir tadi: "Jika kamu menangis lagi, lidahmu akan terpotong."

Suara itu gelap dan dingin, Nuo sekarang tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Mendengar hal tersebut, hatinya menegang karena ketakutan. Dia segera menutup mulutnya dan berhenti menangis, dan menoleh untuk melihat ke luar kandang.

Sosok jangkung kurus berjubah hitam menginjak air dan berhenti di tepi sangkar. Jubah penyihir di tubuhnya sangat panjang dan besar, menutupi ekor ikan dan tangannya.Di bawah pinggiran hitam lebar, hanya separuh dari wajah putihnya dengan senyuman aneh yang terlihat.

...seperti hantu.

Nuo sangat takut padanya sehingga dia memaksakan diri untuk berbicara: "Oh, tolong, tolong lepaskan aku. Tuan binatang buasku akan berterima kasih karena telah menyelamatkan hidupku. " Penyihir itu

mengeluarkan pisau dari lengan bajunya. Setelah membuka gulungan itu kertas itu dan menatapnya sebentar, dia menggulungnya lagi dan memasukkannya kembali ke dalam lengan bajunya. Dia bertanya sambil mencibir: "Bagaimana saya bisa berterima kasih? Apakah ada ikan atau binatang yang lebih kaya dan lebih hebat dari saya di lautan kematian?" ?" "

..." Noble tidak memiliki kemampuan, tetapi ketika bertindak berdasarkan kedipan matanya, dia adalah yang terbaik kedua, dan tidak ada yang berani menjadi yang pertama.

Dalam kesan Nuo, penyihir itu sangat misterius dan tidak mudah diajak main-main.Mengingat bahwa dia pernah hampir dibunuh oleh seorang nelayan, Nuo menjadi lebih berhati-hati.

Mendengar nada bicara sang penyihir, dia tidak hanya mempertahankan identitasnya, tetapi juga sangat bangga dan berpuas diri. Dia tampak seperti tidak punya ikan, jadi dia mencoba yang terbaik untuk menahannya dan berkata: "Kamu adalah ikan terkaya

dan terhebat di dunia. Lautan Kematian. Meskipun tidak ada ikan yang bisa aku tidak bisa bandingkan denganmu, tapi tuan binatangku juga memiliki keluarga kecil. Dia sangat mencintaiku. Selama kamu mengizinkanku pulang, tuan binatangku pasti akan berterima kasih padamu ! Sungguh! Aku tidak akan berbohong padamu!"

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang