Bab 27 Serigala Besar Jahat bertanya pada Mutiara Hiu, dan Putri Duyung Kecil menipunya lagi.Hujan
deras larut malam, dan kilat menyambar jendela atap, menyinari sosok ramping yang berdiri di puncak tangga, memberinya aura alami.
Utuso muncul entah kapan, dia berdiri tanpa alas kaki di puncak tangga, menunduk dengan tatapan tegas di matanya.
Dalam kegelapan, pupil emasnya terasa panas dan dingin seperti lahar emas.Dengan penglihatannya yang sangat baik, Nuo dapat dengan jelas melihat dahi Utuso yang berantakan, kerah yang longgar, dan kejernihan ekspresinya.
...Apakah dia terbangun sendiri? Atau tidak tidur sama sekali?
Nuo tidak peduli. Dia mengangkat kepalanya dengan tatapan kosong dan menatap serigala jahat besar yang akhirnya bisa berbicara. Setelah beberapa detik, dia menjentikkan sirip ekornya ke tanah dengan suara "pop~" dan memutar pinggangnya. ular air dan berjalan cepat menuruni tangga. Sambil menaiki tangga, tanpa berpikir panjang, aku mengulurkan tangan dan melemparkan diriku ke dalam pelukan panas dan hangat serigala besar yang jahat.
Nuo bertanya kepadanya dengan penuh semangat: "Kamu! Apakah kamu baik-baik saja? "
Utuso tidak terbiasa dengan kedekatan seperti itu.
Dia mundur selangkah dan ingin mendorong putri duyung kecil itu menjauh, namun cakar Nuo memeluk punggung bawahnya erat-erat, untuk menghindari tragedi bocornya udara dari pantatnya sebelumnya.Utuso hanya bisa dengan lembut Dia mengangguk dan bersenandung sambil menepuk-nepuk putri duyung kecil itu. lengan dan berkata, "Lepaskan. "
Suara serigala jahat itu sedikit serak dan kecepatan bicaranya agak lambat Mendengar telinga Nuo, ada sesuatu yang lembut secara ajaib.
“Kamu, bagaimana kabarmu dengan baik?"
Nuo tidak melepaskannya. Sambil memeluk Utusuo lebih erat, dia juga meletakkan kepala ikannya di dada lebar dan padat serigala jahat itu, mencium kepenuhan tubuhnya. Aroma maskulin diam-diam tetap ada. dirimu hangat.
Utuso tidak menjawab pertanyaan itu. Dia membuka cakar Nuo dengan punggung tangannya, mendorongnya keluar, dan bertanya: "Kemana dia pergi?"
Nuo tidak tahu bahwa hari ini dia membawa pakaian, perhiasan, dan barang-barang kecil. item keluar dari lemari. Selama camilan, Utuso sedang tidur di tempat tidur dan sebenarnya terjaga sepanjang waktu. Dia tidak tahu bahwa saat dia muncul di kota laut, seorang orc mengirim pesan ke Utuso.
Tentu saja, dia tidak akan tahu - ketika Utuso menerima pesan Si Chen dan mengetahui bahwa dia telah bepergian ke seluruh dunia selama lebih dari delapan jam, membawa pakaian, perhiasan, dan makanan ringan untuk mencari koneksi dengan Si Chen untuk memohon belas kasihan, bukan lama kemudian, Anda dapat berbicara.
Nuo memberi tahu Wu Tusuo segalanya tentang kunjungannya ke Si Chen, dan dia bahkan tidak menyembunyikan fakta bahwa Si Chen memberinya komunikator berwarna merah jambu, lembut dan imut.
"Aku sudah konfirmasi dengan Si Chen. Dia bilang kalau kakak komandannya tidak akan memecatmu begitu saja. Ini hebat sekali..."
Utuso berbaring di sofa empuk dan mendengarkan dengan tenang. Hanya ketika Nuo mengucapkan kata Si Chen, ekspresinya akan berubah. berfluktuasi sedikit, dan ia akan berlalu begitu cepat sehingga tidak ada waktu untuk menangkapnya.
Nuo awalnya ingin berbicara dengan serigala besar yang jahat, dan dia sangat senang untuk berbicara, tetapi ketika dia melihat penampilan Utuso, dia kehilangan minat untuk berbicara.
Dia duduk di tepi sofa empuk, menundukkan kepala dan mengambil cakarnya, lalu menatap Wutuso, akhirnya menggigit bibir, dengan lembut menarik lengan baju Wutuso dan berkata: "
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
ФэнтезиPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...