Bab 90

175 11 0
                                    

Bab 90 0. Berhenti bermain, berhenti bermain, kaki putri duyung kecil hampir dipatahkan oleh serigala jahat yang besar

Putri duyung kecil itu hangat dan sejuk, licin, tidak hanya putih dan berkilau, tetapi juga memiliki bulu tubuh yang sangat tipis, dengan dua bola .Memiliki bubuk lembut dan hijau, yang lembut dan berat di tangan.

Utuso menggenggam pergelangan tangan Nuo yang melawan dengan satu tangan, dan memainkan kedua bola tersebut dengan tangan yang lain, kedua pipinya mengempis karena hisapan yang cepat...

Bagaimana Nuo bisa menahan semangat si serigala jahat, dengan percikan dan kilat di pikirannya?, tubuhnya bergetar hebat lalu dia mengibarkan benderanya dan menyerah.

"Woo... Beast Master..."

Wajah Nuo Man memerah, sama malunya dengan udang yang dimasak. Dia menutupi matanya, yang hampir menangis setelah diintimidasi, dan berkata dengan suara serak: "Kamu, kamu jahat." Pada saat yang sama, hatinya terasa sangat manis.

Wu Tusuo menelan rasa manis di tenggorokannya dan memuntahkan sisanya ke telapak tangannya.Dengan tujuan langsung, dia menutupi tahi lalat di celah pantat putri duyung kecil itu, lalu membungkuk untuk menaruh setetes kekeruhan putih dari sudut. bibirnya ke putri duyung kecil. Di bibirnya, dia bertanya kepadanya: "Lihat hal baik yang kamu lakukan, jilat sampai bersih."

Nuodu hampir mati malu, tapi dia tetap menjulurkan lidahnya dan menurut. Tepat setelah dijilat dibersihkan oleh serigala jahatnya yang besar, lidah panas Wu Tusuo Dia menyelinap masuk dari pengepungan dan menyodorkan pinggangnya ke dinding.

"Ah~"

Kekuatan serigala jahat itu terlalu kuat.

Menghadapi kekuatan absolut, meski mencium Nuo dengan lembut, ia akan takut, apalagi Utuso yang lapar dan mirip serigala, tidak lembut sama sekali.

Mau tidak mau Nuo memikirkan beberapa kenangan buruk. Faktanya, saat pertama kali tiba bersama Utuso, serigala jahat besar itu benar-benar menggunakan dia sebagai alat untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Malam pernikahan hanyalah mimpi buruk Nuo. Cheng Huan hampir tersesat ekor ikannya sekali, dan hari ini adalah pertama kalinya dia menggunakan kakinya...

"Beast, Beast Master~" Nuo sedikit takut, memutar pinggangnya dan menekannya ke dinding.

Wu Tusuo mengikutinya, meraihnya kembali dan menekannya di bawahnya. Matanya sedikit terganggu dan dia bertanya: "Mengapa kamu lari?"

Nuo tampak panik dan jujur: "Takut, takut sakit..."

Wu Tusuo tidak setuju. Saya belum lupa bagaimana saya memperlakukan putri duyung kecil sebelumnya, tapi itu semua sudah lama sekali. Dia menggerakkan bibirnya untuk mencium Nuo dan bertanya: "Kecuali saat kita pertama kali bertemu, kapan hal itu pernah menyakitimu?"

Bulu mata panjang Nuo sedikit bergetar: "Ya, aku belum menggunakan kakiku..."

Nuo memiliki pengalaman, dan ini pertama kalinya dia melakukannya. Itu menyakitkan.

Namun ternyata dia sedikit khawatir.

Tubuh yang tersisa sangat sensitif, seperti marshmallow yang akan meleleh di bawah sentuhan lembut Utuso. Utuso dengan sabar mencium putri duyung kecil itu dalam-dalam, melingkarkan ekor serigala besar berbulu halus di pinggangnya, membelainya, memeluknya, dan mengutamakan perasaan Nuo.Setelah beberapa saat, putri duyung kecil itu mengambil inisiatif.Dia mengangkangi kakinya yang panjang dan seputih salju. pinggangnya, menutup matanya dan berseru dengan bersenandung: "Beast Master~Beast Master~Beast Master~"

Wu Tusuo tidak terburu-buru lagi dan meniru perilaku putri duyung kecil tadi., bersembunyi kembali dengan cara yang buruk, dan bertanya dengan sadar : “Ada apa?”

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang