Babak 84: Setelah membunuh ayahnya, putri duyung kecil akhirnya bisa pulang.Tidak
peduli apa, dia melarikan diri dan panik, dia menjatuhkan platform tempat ikan itu ditempatkan.
Sisik merah berjatuhan dari cangkangnya, bercampur dengan segenggam abu-abu kehitaman...
Nuo tertegun sejenak, dan mengambilnya dengan tangan gemetar.
Tidak ada jejak cahaya di bawah laut sedalam 100.000 meter, namun mata putri duyung, yang dilahirkan untuk beradaptasi dengan laut, masih memungkinkan Nuo untuk mengidentifikasi dari mana bulu serigala abu-abu hitam itu berasal. Ia pun langsung mengetahui siapa yang dirugikan oleh tetesan ikan yang terbuat dari sisiknya sendiri ini.
Pada saat itu, ribuan pikiran membanjiri benaknya, menekan hatinya, tetapi selama itu menyangkut serigala jahatnya yang besar, mudah bagi putri duyung kecil untuk membuat keputusan apa pun.
Lebih cepat daripada melarikan diri, Nuo kembali ke medan perang tempat konflik antara penyihir dan ayahnya pecah.
Di dalam air darah merah, dua ekor putri duyung sedang bertarung sengit satu sama lain saling menggigit. Ekor ikan mereka yang berjatuhan mengaduk wilayah laut yang damai menjadi pusaran air. Air panas mendidih, dengan gelembung-gelembung merah naik. .
Melihat cakar ikan ayahnya yang tajam dan ganas menusuk dada sang penyihir -
Nuo menampar ekor ikannya, bergegas ke medan perang, dan memukul punggung ayahnya dengan cakar yang ganas! Dia menggunakan banyak kekuatan pada saat itu, tetapi dengan kesempatan yang bagus untuk melakukan serangan diam-diam, dia hanya menggaruk punggung ayahnya.
Jadi ketika sang ayah melepaskan penyihir itu dalam kesakitan, penyihir yang diselamatkan itu sama sekali tidak berterima kasih kepada Nuo, malah wajahnya yang tampan menjadi pucat, bibir merahnya terangkat dan dia mencibir dan memarahi Nuo: "Bodoh sekali." " Binatang kecil
, "Sang ayah menoleh dan melirik goresan di punggungnya, dan memandang Nuo dengan tatapan sinis:" Beraninya kamu kembali. "
Seluruh ikan Nuo bergetar.
Saat ini, dia telah memahami dengan sangat jelas - memutuskan hubungan dengan ayahnya saja tidak akan memberinya kedamaian yang diinginkannya. Ayahnya selalu ingin membunuhnya, dan ayahnya selalu memikirkan cara untuk menyingkirkan Utuso. Satu-satunya cara untuk menghindari masalah di masa depan dan menghilangkan akar masalah sepenuhnya adalah dengan membunuh ayahnya.
Tidak ada keraguan bahwa momen ini adalah peluang bagus.
Tapi...
"Oh~Ayah~"
Nuo tidak sekejam Ular Darah Biru, dia juga tidak memiliki keberanian seperti Ular Darah Biru. Belenggu darahnya telah menjebaknya. Meskipun dia tidak pernah menerima sedikit pun akan kasih sayang seorang ayah sejak ia masih kecil, Dalam hatinya, ia selalu rindu...ayahnya suatu hari nanti bisa mencintai dirinya sendiri sedikit, meski hanya sebentar.
Nuo benar-benar mencoba yang terbaik, tapi dia tetap tidak bisa melepaskannya.
Sang ayah menyeka darah dari sudut mulutnya, dan niat membunuh yang dahsyat muncul dari matanya, "Kamu benar-benar membantu ikan asing itu menangani ayahmu. Benar saja, bencana telah datang dari langit, sialan!"
Sang ayah berkata bahwa ekor ikan itu menghasilkan pasir, dan dia tiba-tiba bergerak ke arah sang penyihir.Setelah mengangkat wajahnya, dia bergegas menuju Nuo dengan cakarnya yang tajam terbentang!
Kecepatannya begitu cepat sehingga ujung jari ayahku benar-benar merobek air laut, menimbulkan suara angin yang tidak terduga.Air di angkasa laut bergulung dengan kecepatan tinggi, menciptakan badai berdarah di belakang punggung ayahku.Akhirnya, bersama dengan ayahku cakar tajam ayah, Itu berubah menjadi pedang yang mengejek kebodohan Nuo, dan menebas ke arah Nuo tanpa ampun!
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
FantasiaPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...