Bab 85

152 12 0
                                    

Babak 85: Serigala jahat besar memenangkan hati komandan dan membuatnya setuju untuk membantunya menemukan putri duyung kecil

Nuo. Dia menemukan jalan pulang dan berhenti mengikuti kapal pesiar.

Ia beristirahat sejenak sambil memegangi tubuh ayahnya, dan setelah mengisi perutnya dengan beberapa ikan kecil dan udang yang lewat, ia menampar ekornya dan kembali ke Negeri Ikan. Setelah bersiap untuk menguburkan ayahnya, dia akan pergi ke Selandia untuk mencari serigala jahatnya yang besar.

Saat itu tengah hari, dan matahari sangat cerah.

Dari kejauhan, aku bisa melihat tentara patroli berjalan mondar-mandir di garis pantai. Bendera pertempuran hitam yang familiar dikibarkan tinggi dan berkibar tertiup angin. Garis tepi emas pada bendera itu begitu menyilaukan di bawah sinar matahari, seolah-olah seperti menyambut Yuyu pulang. .

Mata Nuo memanas, dia mengepakkan sirip ekornya dan berenang lebih cepat menuju pantai, bahkan sebelum dia mendekat, lebih dari selusin senjata hitam diarahkan ke arahnya.

“Ikan apa?!” tentara itu bertanya dengan tegas: “Angkat tangan!”

Nuo mengencangkan cengkeramannya pada tubuh ayahnya dan buru-buru berkata: “Ini aku! Ini aku! Aku Nuo! Aku istri komandanmu!”

Prajurit Ekspresi mereka berkedut, mereka mengangkat senjata dan berkata, "Kesempatan terakhir! Siapa kamu! Jangan tembak lagi!"

"Tidak, tidak, tidak, tidak!" Nuo curiga prajurit-prajurit ini baru, atau dia juga malu untuk bepergian siang dan malam., mereka tidak menyadarinya.

Nuo segera memeluk tubuh ayahnya ke dalam pelukannya, melepaskan salah satu kakinya untuk menampung air untuk membasuh wajahnya.Tak disangka, begitu jari-jarinya menyentuh wajahnya, ia merasakan wajah yang terkulai dan kerutan pada daging.

Nuo tertegun sejenak, menunduk, dan hampir pingsan -

pada usia delapan belas tahun, entah kenapa, dia tiba-tiba memiliki wajah yang terlihat lebih dari lima puluh tahun.

·

Hari ketika Komandan Bond tiba di Zealandia adalah hari yang indah dan berangin. Utuso adalah satu-satunya yang memiliki awan gelap di atas kepalanya.

Singa putih muda itu berpakaian santai dan turun dari kapal pesiar dengan satu tangan di sakunya. Kata-kata pertamanya adalah: "Berlututlah."

Utuso sedikit mengernyit, York mengepalkan tinjunya, dan semua orang yang menyambutnya dengan hangat saling memandang, bukan mengetahui bahwa dia adalah Siapa yang diminta komandan untuk berlutut?

Bond menekankan: “Saya ingin kamu berlutut!”

Setelah mengatakan itu,

York berlutut di kaki Utuso sambil berkata “celepuk!”

Segera setelah itu, terdengar "pop~" lagi, dan pangsit putih kecil berdada juga berlutut di kaki Utuso dan memeluk sepatu bot militer Utuso.

Dengarkan saja Bond berkata: "Minta maaf."

Kali ini, sebelum York sempat mengatakan apa pun, anak singa putih itu segera mulai melolong.

Makhluk kecil itu menurunkan jumbainya, mengerutkan kedua telinganya yang bulat seputih salju, menutup matanya dan menangis kepada Wu Tusuo: "Uuuu~Paman Serigala, maafkan aku~Zaizai salah~Uuuu~kamu Maafkan saja Zaizai~wuwuwu~"

Wu Tusuo: "?"

York: "?"

Semuanya: "?"

Wu Tusuo membungkuk dan mengambil tas menangis kecil yang menahan dirinya untuk meminta maaf, dan memandang Bang dengan aneh. De: "Komandan, apa ini?"

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang