Setelah malam pernikahan, putri duyung kecil mengetahui nama serigala besar yang jahat
dan melihat bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari bencana Nuo, yang memiliki keinginan kuat untuk bertahan hidup, memutar otak dan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan dirinya lagi dan lagi dan berkata:"Ya~ Woo-maafkan aku!"
"A~aku terlalu takut~wuwuwu~aku tidak bisa berubah~"
Seperti yang kita ketahui, putri duyung tidak bisa meneriakkan mutiara ketika dalam keadaan sangat panik.
Berdasarkan teori ini, masuk akal...
Pemahaman Utuso tentang putri duyung kurang komprehensif dan detail. Mendengar ini, dia mendecakkan lidahnya tanpa menjelaskan secara detail. Dia mengetuk sirip perut Nuo dengan malu-malu dan berkata: "Buka sisiknya." Kata-kata, agak tidak puas.
Nuo tidak menyangka bisa lulus ujian dengan mudah, jadi dia mengendus dan mengikuti instruksinya, tapi dia menyesalinya pada detik berikutnya.
"Ah—"
Serigala jahat besar, yang tersiksa oleh kekerasan mental, tidak perhatian sama sekali dan sepenuhnya egois, terlepas dari perasaannya.
Jiwa Nuo langsung keluar dari tubuh, dan kelima indera bergegas ke satu tempat, dan menyebar ke seluruh tubuh melalui saraf yang padat. Ia merasakan ekor ikannya dibelah dua dengan pisau, daging ikannya yang empuk dan belum pernah disentuh sebelumnya, terasa seperti tergores inci demi inci dengan pisau tajam, dan rasa sakit itu bukan lagi miliknya.
Woo hoo -
mutiara yang kesakitan begitu keras hingga dia bahkan tidak bisa mengeluarkan suara.
Dia tidak bisa mengendalikannya lagi. Dia menggelengkan kepalanya dan mengayunkan ekornya dan menarik kuat-kuat rantai di pergelangan tangannya. Sirip ekornya melengkung secara acak dalam upaya untuk menjatuhkan serigala jahat besar itu.
Namun Wutusuo sangat sakti, apalagi dengan kekuatan spiritualnya untuk melindungi tubuhnya, ia hanya mengulurkan beberapa jari yang kuat dan menekan Nuo begitu kuat hingga ia bahkan tidak bisa bergerak.
Ketika dia tidak dapat menahannya lagi dan pingsan, yang terpikir olehnya hanyalah: Ini sudah berakhir, dia akan menjadi anggota legenda dan menambah bulu lagi pada rekor brutal Serigala Jahat Besar.
Nuo masih di tempat tidur ketika dia bangun lagi.
Matahari terbenam menyinari ruangan, dan hari kedua sudah sore...
Nuo merasakan gatal di punggung tangannya, seolah ada mulut yang menghisap kulitnya. Saat dia hendak menggaruknya, sebuah suara dingin menghentikannya: "Jangan bergerak."
Nuo pusing. Ketika dia melihat dengan jelas bahwa yang berbicara adalah serigala jahat besar, dia buru-buru dan hati-hati menarik tangannya, dan kemudian dia menemukan bahwa di punggung tangannya terdapat sebuah tabung transparan yang menempel padanya, dan cairan hijau yang tidak diketahui asalnya mengalir ke tubuhnya sedikit demi sedikit melalui pembuluh darah di punggung tangannya.
Sepertinya obat atau semacamnya?
Nuo tidak yakin dan tidak berani bertanya.
Wu Tusuo sangat tidak puas dengan penampilannya yang setengah mati, mengerutkan kening dan berkata: "Mengapa kamu begitu mual? Kamu belum menyentuhnya sama sekali. "
Nuo melihat ketidaksenangan serigala jahat itu dan menyusut ke dalam selimut karena ketakutan. Dia mengangkat kepalanya dan berbisik dengan bibir gemetar: "Ya~ maafkan aku."
Wutusuo tidak mengatakan apa-apa, dan ekor serigala itu menjauh.
Nuo menggigit bibirnya dan menghela nafas lega.Dengan tangannya yang lain, dia meraih ke dalam selimut dan menyentuhnya - selimut itu sangat bersih dan nyaman. Dia diam-diam membuka sisik pemalu itu lagi dan dengan lembut menyentuh daging lembut di dalamnya - tidak ada rasa sakit seperti yang diharapkan, dan bahkan setelah mengoleskan salep, tidak ada rasa tidak nyaman.
Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya Nuo menerima perawatan medis, dan dia langsung merasa bahwa serigala jahat itu cukup baik.
Setidaknya...
dia seorang bangsawan dan tidak bunuh diri, juga tidak membiarkan dirinya pergi. Bagaimanapun, hidup itu menyenangkan.
Nuo menepuk-nepuk sirip ekornya yang tergantung di lantai dan menghela nafas lega, ia menjadi lebih percaya diri untuk bertahan hidup di samping serigala besar yang jahat itu.
Sambil berpikir sembarangan, penjaga membawakan makan malam, dan aroma makanan langsung memenuhi seluruh ruangan.
Perut Nuo keroncongan karena lapar dan air liurnya meluap.Serigala jahat besar yang duduk di belakang layar makan sendirian tidak memanggilnya.
Nuo mengetuk lantai secara sugestif dengan sirip ekornya, mengeluarkan suara lembut "papa~" untuk mengingatkan serigala jahat itu agar tidak makan, karena ada ikan lapar di dalam ruangan.
Tapi serigala besar yang jahat tidak tahu apakah dia tuli atau semacamnya, jadi dia mengabaikan petunjuknya.
Nuo menelan ludah, dan kepanikan mendalam muncul di matanya yang semerah permata.
Dia teringat pengalaman mengerikan ketika dia masih kecil, ketika adik laki-lakinya terjatuh dan kulit telapak tangannya patah.Ayahnya yang marah mengurungnya di penjara bawah tanah dan tidak memberinya makan apa pun selama lebih dari sepuluh hari.
Rasa sakit karena lapar hingga usus terasa panas dan sesak hingga ingin mengunyah dengan jari sendiri masih segar dalam ingatannya.
Nuo menyayangkan karena dia hanya berpikir untuk kabur tadi malam dan tidak menyembunyikan makanan apapun di sudut dan celahnya, akibatnya dia kini tidak punya apa-apa untuk dimakan kecuali menonton tanpa daya.
Nuo tidak berani memikirkan apa yang akan terjadi jika dia terus merasa lapar, dan dia tidak dapat menahan rasa lapar yang membuatnya lebih buruk dari kematian, dan bahkan mengalahkan ketakutannya terhadap serigala besar yang jahat.
Nuo duduk dan menyandarkan kepalanya ke arah serigala jahat besar yang duduk tegak di belakang layar, menelan ludahnya, dan memanggilnya dengan bingung: "Hei~ itu... serigala jahat yang sangat besar itu..."
Tapi dia tidak melakukannya. Aku tidak memikirkan serigala besar yang jahat. Dia menoleh dan berkata dengan marah melalui layar: "Siapa yang kamu telepon?!"
Nuo terkejut, dan pikirannya tiba-tiba menjadi jernih, dan dia buru-buru berkata: "Ya, maafkan aku .Aku, aku tidak tahu, kamu, Namamu."
"Jika kamu tidak tahu namaku, panggil saja aku Beast Master," kata serigala jahat besar itu dengan sikap merendahkan, "Aku mengizinkanmu memanggilku seperti itu ."
Nuo menggigit bibirnya.
Meski memanggilnya pemilik binatang memang bisa membuatnya terlihat lebih dekat, namun dalam hati pribadinya, Nuo tidak ingin memanggil laki-laki yang tidak disukainya sama sekali, itu canggung.
Terlebih lagi, serigala besar yang jahat tadi malam tidak menunjukkan belas kasihan kepadanya, karena dia tidak memperlakukannya sebagai raja wanita, mengapa aku harus mengenalinya sebagai penguasa binatang itu?
Nuo menolak dengan sopan dengan suara rendah: "Yah, bukankah itu sebutan bagi seorang raja wanita untuk memanggilmu? Aku, betapa layaknya aku? "
Serigala jahat itu terdiam beberapa saat setelah mendengar ini, dan berkata:" Utuso. "
Dia memberi tahu Nuo namanya, Dia berkata dengan suara dingin: "Nama saya Utuso."
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
FantasíaPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...