Cakar serigala jahat besar sekuat besi, dan mereka tidak bisa menggerakkan sirip ekor Nuo.
Meskipun dia sudah lama mengetahui bahwa dia adalah alat untuk ejakulasi, ketika Nuo mendengar suara air mengalir dan menyadari apa yang dilakukan serigala jahat itu padanya, hatinya dipenuhi dengan rasa terhina yang mendalam.
Saya tidak mengerti, bukankah dia hanya mengelus sirip ekornya dan mengaku pada dirinya sendiri?
Mengapa kamu mempermalukan dirimu sendiri seperti ini sekarang?
Mungkinkah setelah melihat wajahnya sendiri...
dia merasa itu terlalu jelek dan tidak puas?
Sementara Nuo sedang berpikir liar, tubuhnya dibalik oleh telapak tangan yang panas, dia menjerit ketakutan, dan kemudian serigala jahat besar itu memegangi ketiaknya dengan kedua tangan dan menempatkannya dalam posisi telentang.
Sebagai putri duyung, Nuo belum pernah tidur di ranjang, jadi tidur dalam posisi ini mau tidak mau akan menekan sirip punggung dan sirip duburnya.
...Ketika Samezu ada di sini sebelumnya, dia bisa menarik kembali katup dan siripnya sesuka hati bila diperlukan. Sekarang tanpa Mutiara Hiu, dia hanya bisa menderita.
Nuo meronta dengan tidak nyaman, mencoba melepaskan selimut dari kepalanya, tapi dia tidak berani menghadapi serigala besar yang jahat itu.
Dalam gelap.
Tubuh Nuo bergetar, dan persepsinya semakin besar.
Dia bisa merasakan tatapan merendahkan dari serigala jahat besar, penuh perhatian, jatuh ke sirip perutnya yang pemalu.
Dia juga bisa merasakan serigala besar yang jahat itu mengambil tangan kirinya yang terkepal, membuka jari-jarinya satu per satu, dan menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya yang kuat dan kapalan untuk menggosok celah di antara jari-jarinya dengan lembut. Hubungkan jari, setiap gerakan penuh rasa ingin tahu.
Janji itu bergetar seperti sekam.
Dia teringat rumor mengerikan tentang serigala jahat besar yang ganas dan kejam yang bisa membunuh puluhan wanita dalam satu malam. Berpikir bahwa serigala besar yang jahat tidak akan sesat itu hingga memotong-motong dirinya sendiri untuk dipelajari, pertama J dan kemudian S, kan?
Nuo menekan rasa takutnya dan menggaruk telapak tangan serigala jahat itu dengan ujung jarinya dengan cara yang sangat menyanjung, tergagap dan menangis minta ampun: "Si, Komandan, saya, saya baik, saya patuh, woo woo ~ tolong! woo! ~Don 'jangan, jangan bunuh aku~ Wuwu~"
Tindakan ini membuat Utuso berhasil memperhatikan kuku Nuo yang terkelupas dan luka putih di telapak tangannya yang basah kuyup oleh air mandi. Sedikit aneh: "Bukankah kemampuan penyembuhan putri duyung sangat kuat? Ada apa denganmu? "
Gigi Nuo bergemeletuk dan dia tidak bisa berkata-kata.
Untung saja Utuso tidak terlalu mempedulikannya, karena melihat dia tidak berkata apa-apa, dia berhenti bertanya.
Nuo mendengar suara rantai berderak, lalu tangannya diangkat ke atas dan dikunci dengan belenggu "klik~".
"Ah!"
Kepala Nuo ditutupi dengan selimut, penglihatannya terhalang, dan tangannya tidak lagi bebas. Dia berteriak, dan sambil berjuang dengan sirip ekornya, dia mendengar serigala jahat berkata: "Tarik kakinya ."
Nuo: "! "
Tanpa manik-manik hiu, dia tidak bisa dengan leluasa menarik kembali dan melebarkan katup dan siripnya; lukanya tidak bisa sembuh dengan cepat; dan dia tidak bisa mengubah ekor ikan menjadi kaki.
Nuo Duo gemetar dan tidak tahu harus berbuat apa. Serigala jahat besar, yang tersiksa oleh kekerasan mental, telah berbalik dan menunggangi ekor ikannya sambil mendesaknya dengan tidak sabar: "Cepat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
خيال (فانتازيا)Pendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...