Bab 65

179 18 2
                                    

Bab 65 Putri duyung kecil lari dari rumah, dan serigala jahat besar menolak mengejar istrinya

Nuo tahu hari seperti itu akan tiba, tetapi ketika hari itu tiba, Nuo tidak percaya dia masih bisa berbicara.

“Kamu…”

“Kamu tahu segalanya?”

Wutusuo tidak marah seperti yang diharapkan, tetapi bertanya dengan tenang: “Berapa lama kamu berencana menyembunyikannya dariku?”

Bibir dan gigi Nuo bergetar, dia mengecilkan ekor ikannya, menurunkan kepalanya dan menjatuhkan mutiaranya. : "Kamu, sudah berapa lama kamu mengetahuinya?"

Wutusuo mencibir: "Kamu sangat bersalah, kupikir akulah yang melakukan hal yang salah."

Nuo menggelengkan kepalanya, seolah-olah oksigen telah terkuras, dan dia menjadi lemas sesaat. Dia menundukkan kepalanya dalam-dalam dan menutupi wajahnya, sementara mutiara merah menyala jatuh dengan putus asa.

Penipuan dan kebohongan itu adalah pedang yang melukai Utuso, dan juga pisau yang tergantung di kepalanya.

Nuo memikirkan berbagai reaksi serigala besar jahatnya setelah mengetahui kebenarannya, apakah dia pantas dipukuli atau dibunuh, tapi dia tidak pernah menyangka hasilnya akan begitu tenang.

...Ini lebih merusak otot dan tulang seseorang, dan bahkan lebih menyakitkan bagi hati dan dagingnya daripada menanggung murka serigala jahat.

Nuo bertanya pada Utuso dengan berlinang air mata: "Itulah sebabnya kamu tidak pulang akhir-akhir ini. Apakah karena ini? "

Utuso berkata:" Kamu punya nyali untuk menindasku, berbohong padaku, dan menanyaiku, tapi kamu tidak tidak punya nyali untuk menolak York." "?"

Bibir dan gigi Nuo bergetar, dan dia terkejut saat menyadari bahwa serigala besar yang jahat itu sepertinya mengetahui segalanya.

Putri duyung kecil itu akhirnya melepas topeng yang dikenakannya selama ratusan hari dan menangis di pelukan Utuso. Tubuhnya lemas, dan dia meluncur ke tanah dengan seragam militer lurus Utuso. Dia memeluk kaki Utuso dan menangis di lututnya. Dia menangis dengan suara merintih: "Uuuu~ Dialah yang mengancamku! Dia memaksaku untuk melakukannya Iya!"

Utuso mengangkat mata emasnya dan menatap putri duyung kecil yang memohon maaf tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tidak mengatakan apa pun apakah itu tangisan, penghinaan, atau pengakuannya.

Hingga Nuo menangis begitu keras hingga hatinya hancur dan dia sekarat.

Utuso mengangkat dagunya dengan pena dan berkata tanpa emosi: "Saya tidak tertarik mengetahui hal ini. Saya hanya bertanya, apakah Anda masih ingin tinggal bersama saya? "

Nuo mengangguk seperti orang gila, mutiara bergulung seperti hujan badai. salah satu kaki Utuso, dia tersedak dan berkata:

"Beast Master~ Aku akui semuanya salahku, aku~ ugh! Aku seharusnya tidak berbohong kepadamu atau menyakitimu. Aku akui bahwa dosaku tidak bisa diampuni, tapi aku harus melakukannya. Saya hanya ingin memberitahumu, aku bersumpah, aku benar-benar tidak ingin berbohong kepadamu, aku hanya-"

Utuso memotongnya, "kataku, aku tidak tertarik dengan ini, aku hanya ingin ketulusanmu untuk bertobat."

Nuo tidak bisa tidak menahan diri. Menggigil, sebutir mutiara bergulir ke jari-jari Utuso. Dia menatapnya dengan tatapan kosong dan bertanya: "Kamu... apa yang kamu ingin aku lakukan?"

Utuso berkata dengan penuh arti: "York sepertinya menyukaimu. Aku' Aku sangat tertarik."

Telinga Nuo dipenuhi air, dan otaknya berdengung. Dia sepertinya mengerti, tapi sepertinya dia tidak mengerti.

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang