Bab 61 Serigala jahat besar tidak ada di sana, dan anjing serigala besar mencoba yang terbaik untuk menindas putri duyung kecil
Nuo Dia membeku di tempat dan melihat kosong ke arah di mana kata-kata itu diucapkan - York melipat tangannya, dan terdapat tongkat yang digantung di pinggangnya melambangkan identitas dan komando, tongkat penopang kekuasaan.
Dia sedang bersandar di bawah pohon besar yang rindang. Cabang-cabang yang menggantung rendah menutupi bagian atas wajahnya, hanya menyisakan separuh hidungnya yang tinggi dan bibir tipisnya yang sedikit terangkat. Dia tersenyum pada Nuo. "Wow~" Nuo sangat terkejut
. .
Bukankah anjing ini menggonggong sama dengan anjing hitam besar yang mengejar dan menggigit saya sepanjang jalan?
itu itu itu!
Ternyata itu York? !
Telinga Nuo berdengung dan pikirannya kosong.
York mengangkat tangannya untuk menyapu dedaunan di depan matanya, menatap langsung ke mata Nuo yang tiba-tiba melebar karena terkejut, dan bertanya kepadanya dengan senyum sinis: "Kamu
sangat berani. Kamu tidak hanya berani menikah dengan orang lain , tapi kamu juga berani menikah dengan orang lain." Kamu meracuni adikku dan kamu tidak ingin hidup lagi, kan?"
Darah Nuo membeku di sekujur tubuhnya dan dia tidak bisa menahan diri untuk mundur selangkah. Deretan Pohon-pohon jalanan menghalangi jalannya, membuatnya tidak bisa mundur. Nuo membuka bibir dan giginya sedikit, mencoba membela diri. , paling tidak, dia ingin menjelaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk meracuni serigala jahatnya yang besar.
Namun menghadapi wajah tampan York yang terlihat persis seperti Utuso, jantung Nuo berdebar kencang, anggota tubuhnya mati rasa dan gemetar, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun kecuali rasa takut yang luar biasa.
York memasukkan satu tangan ke dalam sakunya, berjalan ke arah Nuo dengan santai, dan berkata sambil berkata: "Jika aku tidak mendengarnya dengan telingaku sendiri, aku tidak akan percaya bahwa kamu begitu pengecut di depan saudaraku, dan bahwa kamu sangat berani di belakangmu. Kamu benar-benar tahu apa yang kamu lakukan. Kamu tahu wajah tetapi tidak tahu hati."
Nuo tahu bahwa sesuatu akan terjadi suatu hari nanti, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan melakukannya. tertangkap basah dan diekspos oleh York.
Cahaya di matanya hilang, dan dia terdiam seperti genangan air, dia menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara serak, menipu dirinya sendiri: "Aku, aku... aku tidak melakukannya, kamu, jangan bicara omong kosong ."
Dengan sedikit ejekan, York mengeluarkan komunikatornya dan berbicara dalam bahasa Nuo. Dengan mata gemetar, dia berkata, "Oh~ aku lupa menyebutkan, aku tidak hanya mendengarnya, aku juga merekam video, bagaimana? Bagaimana kalau kita berdebat di depan kakak dan melihat apakah aku berbuat salah padamu? Atau apakah kamu berani melakukannya? Apakah kamu setuju?"
Dia meminta Lano untuk menemukan Utuso.
Nuo dengan cepat bergegas meraih komunikatornya, "Tidak!"
York memanfaatkan situasi ini dan meraih pinggang Nuo, menariknya ke dalam pelukannya. Pada saat yang sama, dia mengangkat tangan yang memegang komunikator itu tinggi-tinggi, dan dengan senyuman di wajahnya. , dia menundukkan kepalanya dan mengendus rambut Nuo. Dia mencium wanginya dan berkata dengan cara yang agak tidak bermoral: "Kakak ipar ingin menutup mulutku. Melemparkan dirinya ke dalam pelukanku saja tidak cukup~" Tangannya perlahan
mengusap tangan Nuo punggung bawah melalui pakaiannya, dengan implikasi seksual yang jelas.
Nuo bukanlah kertas kosong, sejak malam pernikahan dengan serigala jahat, Utuso mengajarinya hal-hal antara pria dan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
ФэнтезиPendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...