Bab 105

142 12 0
                                    

Bab 105 Ekstra 2: Serigala Besar Jahat dan Putri Duyung Kecil [Buku Harian Kehamilan dan Membesarkan Anak ①]

Bang——!

“Ah!”

Saat casserole yang mendidih di atas kompor meledak, Nuo sedang tidur siang sambil bersandar di kusen pintu dengan sendok. Dia selalu seperti ini akhir-akhir ini, ketika dia melakukan sesuatu, dia tanpa sadar tertidur, seolah-olah dia sedang minum obat tidur.

Nuo ketakutan dengan ledakan itu dan berlari ke kompor untuk melihat - supnya habis, pancinya meledak, dan ayamnya lembek.

“Oh, kenapa aku tertidur lagi?"

Nuo sedang membersihkan diri ketika tiba-tiba ada langkah kaki mendekat di belakangnya. Sebelum dia sempat berbalik untuk melihat siapa orang itu, sepasang tangan kekar menariknya ke dalam pelukannya.

Pihak lain mencium telinganya dengan keras dan bertanya, “Apakah kamu merindukanku?”

“Ya!” Nuo berseru lembut, dan ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat serigala besar jahatnya telah kembali. Meski senang, ia juga sedikit sedih, ia menepuk sirip ekornya dan memeluk Utuso untuk menyalahkannya.

"Kenapa kamu pergi begitu lama? Bukankah kamu bilang kamu hanya pergi beberapa hari? Sudah hampir dua bulan, kenapa kamu baru kembali? "

Selama bertahun-tahun, putri duyung kecil telah menemani serigala besar jahatnya di utara dan selatan. Kemana perginya Utuso? Dimana Nuo? Hanya saja kali ini, serigala besar yang jahat mengatakan dia akan pergi ke Laut Cina Timur untuk diperiksa dan hanya akan pergi selama beberapa hari, jadi putri duyung kecil itu tinggal di Rumah Komandan di Sea City dan tidak mengikutinya. Saya tidak pernah membayangkan serigala jahat besar itu telah pergi selama dua bulan dan dia sangat merindukan putri duyung kecil itu.

Nuo mengangkat kepalanya dan melihat Wutusuo kurus dan berkulit gelap. Dia segera mengukur pinggang serigala jahat besar itu dengan cakarnya. Benar saja, ikat pinggang yang mengikat seragam militer itu longgar, dan dia langsung merasa tertekan lagi.

"Apa yang kamu lakukan? Bagaimana kulitmu menjadi kecokelatan? Dan berat badanmu turun begitu banyak? "

Setelah Nuo mengobrol dengan prihatin untuk waktu yang lama, dia menggigit bibirnya dan berkata:" Benar saja, kamu tidak dapat melakukannya tanpa aku di sisimu. Lihat dirimu, kamu adalah serigala yang besar. , dan kamu tidak bisa menjaga dirimu sendiri."

Putri duyung kecil menembakkan rentetan peluru, dan Wutusuo tidak punya ruang untuk menyela.

Tapi selalu menyenangkan untuk merasa diperhatikan.

Setelah lima tahun menikah, Utuso sudah sangat terbiasa.

Dia memegangi cakar putri duyung kecil yang membelai pinggangnya dan berkata sambil tersenyum: "Ada kecelakaan, jadi itu tertunda untuk waktu yang lama. Selain itu, berbaris dan berkelahi, tidak ada gunanya terlalu menderita, jangan membuat keributan, sebarkan beritanya." Kamu mengira aku, Wu Tusuo, adalah orang yang lemah."

Nuo memelototinya: "Apa yang kamu katakan, hanya kamu yang boleh tegar, dan kamu tidak boleh merasa kasihan padamu?"

Wu Tusuo menciumnya, melirik ke kompor yang berantakan, dan terkejut. Berkata: "Bagaimana kamu melakukannya? Kokinya juga menggoreng pancinya? "

Nuo menyebutkan depresi ini, "Lupakan saja, awalnya aku ingin membuatkan sup ayam untukmu , tapi saya tidak sengaja tertidur dan airnya habis, jadi saya tinggalkan potnya. Itu meledak."

Dia bilang dia ingin membersihkannya.

Wu Tusuo meraihnya dan berkata, "Sudah berapa kali kubilang padamu, biarkan saja robot melakukan pekerjaan rumah? Sedang sibuk apa? "

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang