Bab 15 Kebenaran atau Tantangan, siapa yang disukai serigala besar yang jahat?

348 31 0
                                    

Bab 15 Kebenaran atau Tantangan, siapa yang disukai serigala besar yang jahat?

Nuohuitou -

Di belakangnya, seekor kelinci bertelinga tinggi seputih salju berjalan entah dari mana. Dia memiliki temperamen yang mulia dan wajah yang cantik, yang membuatnya tidak sadarkan diri. Merasa malu diri.

Nuodu terlalu malu untuk melihat langsung ke arah mereka, jadi dia menyingkir untuk melihat sapaan mereka.Dia memperhatikan bahwa ketika Wutuso melihat ke arah kelinci bertelinga lop, mata emasnya, yang biasanya acuh tak acuh dan tanpa emosi, tampak dipenuhi bintang, dan dia selalu menatap mereka, menyembunyikan senyum hangatnya.

“Si Chen, kenapa kamu ada di sini?"

Wu Tusuo sama sekali tidak terlihat merendahkan ketika dia berbicara dengan Kelinci Bertelinga Lop. Dia menundukkan kepalanya, bahkan sedikit membungkuk, dan bertanya pada Wen Yan: "Gelap sekali, melakukannya sendiri. Iya? Kamu sudah memberitahuku sebelumnya dan aku meminta penjaga untuk menjemputmu." Kelinci

Bertelinga Lop, yang dipanggil Si Chen, tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Aku datang ke sini bersama Nanfeng. Dia mengirim pesan ke pintu untuk menangani beberapa hal, dan dia akan segera masuk."

Utuso mengangguk dan sambil berpikir menarik kursi untuk dia duduki.

Dan bukan hanya Utuso. Setelah melihat Si Chen, para Orc lain berkumpul di sekelilingnya dengan minuman lezat. Mereka semua mengungkapkan rasa cinta mereka pada Si Chen dalam kata-kata dan ekspresi mereka.

Tidak diragukan lagi bahwa kelinci bertelinga lop adalah favorit kelompoknya, sulit membayangkan identitas dan statusnya di hati para Orc tersebut.

Nuo dikelilingi di tengah, merasa sangat malu.

Dia menepuk-nepuk sirip ekornya dan baru saja hendak mencari celah untuk keluar dari kawanan yang berceloteh dan lincah itu.Si Chen tiba-tiba menatap Nuo, memandangnya dari ujung kepala sampai ujung kaki dan bertanya: "Kamu akan menikah dengan

saudara Utuso. " "Pangeran putri duyung kecil yang paling dicintai di akuarium, kan? Warnanya merah sekali~"

Pada saat itu, mata semua orang menoleh.

Nuo merasa seperti ditusuk jarum, dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi jika diberi tahu bahwa warnanya tidak beruntung.

Nuo memandang ke arah Utuso untuk meminta bantuan. Melihat matanya penuh dengan kelinci bertelinga tinggi, dia tidak peduli sama sekali. Dia harus menundukkan kepalanya dan mengencangkan ekornya, memegang pergelangan tangannya, dan mengangguk dengan berani: "Ya ."

Si Chen duduk. Ada telinga kelinci panjang seputih salju di kursi. Dia memutar bulu putih di telinganya dengan jari-jarinya dan berkata sambil tersenyum: "Saudara Utuso..."

Nuo menggigit bibir bawahnya, bukan mengetahui bagaimana dia akan menargetkannya?

Tapi aku mendengar Si Chen berkata dengan suara ceria dan ramah:

"Kamu sangat beruntung. Kamu tidak sedang mencari istri di sini. Kamu jelas sedang mencari ikan koi. Di masa depan, dengan dia di sisimu, kamu tidak akan dipromosikan dan menghasilkan banyak uang. Shunfeng Semoga beruntung, semuanya berjalan baik?"

Orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak, dan mereka semua berkata, "Kamu pembicara yang baik, bajingan kecil, kenapa kamu tidak mengatakan sesuatu yang baik kepadaku, saudara ?"

Novo tidak pernah menyangka akan mendengar pujian seperti itu seumur hidupnya. Dengan kata-kata saya sendiri, saya langsung tertawa terbahak-bahak. Saya merasa kelinci bertelinga lop itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki hati yang baik. Belum lagi semua orang hadir menyukainya, dan dia sangat menyukainya sekarang.

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang