BAB 111

131 8 2
                                    

Bab 111 Ekstra 3: Buku Harian Pertumbuhan Zaizai ②

Taman kanak-kanak terletak di pangkalan keamanan militer, dan guru yang datang untuk mengajar semuanya adalah siswa terbaik yang disewa khusus oleh militer dengan gaji tinggi dari bintang utama. Baik itu kualitas pengajaran maupun konten pendidikan, semuanya sejalan dengan bintang utamanya.

Terlebih lagi, karena anak-anak dari para perwira ini akan diterima di Akademi Militer Rhine, yang terbaik di antara para Orc, para guru yang merasakan tanggung jawab yang besar tidak hanya serius dan bertanggung jawab dalam mengajar, tetapi juga sangat teliti dan menuntut.

Pada hari pertama sekolah, kedua anaknya berjalan bergandengan tangan sambil melompat-lompat dengan gembira.Setelah sekolah usai, mereka kembali bersama dengan cakar, cakar, ikan, dan serigala yang melolong.

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!”

Anak ikan kecil itu berteriak memanggil ayahnya bahkan sebelum dia memasuki pintu. Dia menangis begitu keras hingga dia tidak bisa bernapas, dan berlari pulang dengan mutiara merah menyala beterbangan.Tanpa bertanya, dia tahu bahwa dia pasti menderita suatu keluhan yang sangat parah.

Anak serigala kecil itu lebih kuat dari adiknya, meskipun dia tidak menangis, matanya merah. Dia memamerkan taringnya dan berlari ke dalam rumah, melemparkan tas sekolah kecil kesayangannya ke tempat sampah, lalu melolong bersama orang tuanya.

"Aduh! Aku benci sekolah! Aku benci guru! Aku tidak akan pergi ke sekolah! Aduh -"

ayahku sangat lembut. Setelah menanyakan alasannya, dia segera menghibur: "Seperti itulah sekolah, dan guru yang tegas akan menjadi murid yang baik .Gurunya tegas, jadi... Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, kami seharusnya bahagia."

"Guru memarahiku~wuwu~" Anak ikan kecil itu menjatuhkan mutiaranya ke pelukan ayahnya dengan air mata berlinang, sambil menepuk-nepuk mutiaranya. sirip ekor merah kecil dan mengeluh. Sungguh menyedihkan menjadi lemah dan lemah.

Namun karena ini adalah hari pertama anak-anaknya bersekolah, ayah mereka yang gelisah telah memantau situasi dan sangat menyadari situasinya.

Dia dengan lembut mengoreksi anak ikan kecil itu: "Guru baru saja menyuruhmu untuk tidak makan selama kelas, dan dia tidak memarahimu~"

Anak ikan kecil itu mengambil cakarnya dan mengerucutkan bibirnya: "Uuu~Ayah, kamu tidak ' aku tidak mencintaiku lagi~ Woohoo!"

Anak serigala kecil di samping menoleh dan menunjuk pantat kecilnya dengan keras, dan juga mengeluh kepada ayahnya: "Guru, dia tidak hanya memarahiku, dia juga memukulku~"

Ayah akhirnya terlihat serius sekarang, tetapi alih-alih menyalahkan guru, dia menampar pantat anak serigala kecil itu dan bertanya:

"Apa yang ayahmu katakan sebelum kamu pergi ke sekolah? Apakah kamu ingin rukun dengan teman sekelasmu dan tidak berkelahi? Mengapa kamu ingin anak-anakmu membuang tas sekolahmu ke laut?"

Saat dia mengatakan ini, anak harimau kecil yang tas sekolahnya dibuang datang ke pintu bersama ayahnya sambil menangis, menunjuk ke arah anak serigala kecil dan berkata: " Bayar tas sekolahku! Bayar bukuku! Bayar bukuku! Bayar untukku Biskuit kecil!"

Sejak hari itu di pesta ulang tahun, kedua anaknya, Serigala Kecil dan Macan Kecil, menjadi tak terpisahkan. Sekalipun anak harimau tidak memprovokasi anak serigala, anak serigala, yang hatinya sangat pendendam, masih harus menemukan cara untuk memberi beberapa pukulan kepada anak harimau.

Tidak, sesuatu terjadi lagi pada hari pertama sekolah.

Kedua ayah itu berdiri di teras luar rumah dan bertukar pengalaman dalam membesarkan anak-anaknya.Mereka membiarkan ketiga anaknya membina hubungan mereka di ruang tamu...

☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang