Bab 46 Serigala Besar Jahat mengatakan bahwa jika putri duyung kecil mengikutinya, dia harus bertanggung jawab atas putri duyung kecil
Selama tahun-tahun dinas militer yang penuh gairah, Utuso telah lama pesimis tentang hidup dan mati.
Namun ketika putri duyung kecil itu melepaskan cengkeramannya pada seragam militernya, menutup matanya rapat-rapat dan membiarkan kepalanya tertunduk lembut di telapak tangannya, jantung Wu Tusuo berdebar kencang, seolah-olah dia sedang dipukuli secara brutal saat berdiri di atas tebing yang tinggi. Dengan dorongan keras dari belakang, dia terjatuh tak berdaya ke dalam gua es yang membekukan jiwanya.
Nafas Utuso terhenti tiba-tiba, ia mengangkat dan menurunkan tangannya di pinggang putri duyung kecil itu, dalam sekejap lapisan tipis keringat merembes dari punggungnya, menodai kemeja seragamnya.
Dia mengatupkan bibir tipisnya erat-erat dan menatap tajam ke darah hitam kental di sudut mulut putri duyung kecil dan wajahnya yang sangat pucat hingga hampir transparan. Setelah beberapa saat, Wutusuo kembali tenang, mengangkat tangan dinginnya lagi, dan dengan lembut meletakkannya di bawah hidung putri duyung kecil...
Meski sangat lemah, ia masih bernafas.
"Hah~"
Wu Tusuo memejamkan mata dan menghela nafas lega. Sambil memeluk putri duyung kecil yang pingsan itu lebih erat, dia melepaskan lebih banyak kekuatan mental dan terus bersaing dengan racun yang menyebar dengan cepat tanpa menyerah. .
Berpikir...
bajingan yang berani meracuni putri duyung kecil tepat di bawah hidungnya tidak boleh ditangkap olehnya! Kalau tidak, dia akan menyesal datang ke dunia ini!
·
Ketika Utuso turun dari pesawat tempur dengan Nuo di pelukannya, pilot angkatan udara yang terbang ke Zerg untuk mengambil obat juga tiba tepat waktu, dan juga membawa dua dokter antarbintang terkenal dari Zerg bersamanya. Tim medis yang sudah lama menerima kabar tersebut juga sudah siap, dan kabin medis keliling diparkir tak jauh dari apron.
Serigala Jahat Besar tidak berhemat pada sumber daya medis terbaik di Laut Kematian, tetapi ketika obat-obatan dan metode medis tersebut digunakan pada putri duyung kecil, hal itu tidak berpengaruh sama sekali.
Dokter bertanya kepada Utuso: “Komandan, di manakah benda yang meracuni istri saya?”
Utuso tidak mengetahuinya, dan mengerutkan kening dan bertanya: “Tidak bisakah Anda menemukannya?”
Dokter menggelengkan kepalanya: “Racunnya mungkin unik untuk suku akuatik. Kami belum pernah melihatnya...."
Wu Tusuo: "Gunakan instrumen untuk mendeteksinya!"
Dokter menelan ludah dan berkata dengan berani: "Jika instrumen mendeteksinya, kami harus mengidentifikasinya. Kami tidak Saya tidak tahu sumber racunnya sekarang, jadi kita mungkin bisa mendeteksi persamaan patologisnya. Saya juga tidak bisa mengenalinya, dan tesnya akan memakan waktu. Saya khawatir Nyonya tidak akan bisa bertahan sampai waktu itu..."
Kabin medis kecil itu sangat sunyi. Dalam radius 100 meter dengan Utuso sebagai pusatnya, semuanya sunyi, dan udaranya seperti awan. Air kolam yang tergenang dengan tenang tidak membuat satu pun riak.
Para dokter silih berganti menundukkan kepala, tidak berani mengangkat kepala menghadap Utuso, apalagi mengucapkan kata-kata kepada Utuso seperti yang mereka lakukan kepada anggota keluarga pasiennya: Mohon siap mental.
Lima jari Utuso yang ternoda darah putri duyung kecil menggenggam gagang pedang emas, dan urat-urat ganas muncul di punggung tangannya.
Tubuhnya yang ramping dan lurus dibalut dengan seragam tempur angkatan laut berwarna biru langit, dan siluetnya yang tinggi dan berotot diselimuti sinar matahari dari segala arah tanpa titik buta. Matahari jelas terik, namun rahangnya tegang. Dia menggunakan udara rendah tekanan sendiri untuk mendorong Saat badai, cuaca menjadi lebih dingin dibandingkan saat gelombang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑︎[BL] [ᥲᥒ𝗍ᥲrᑲіᥒ𝗍ᥲᥒg] ⍴ᥙ𝗍rі ძᥙᥡᥙᥒg kᥱᥴіᥣ
خيال (فانتازيا)Pendahuluan: Karena kebencian yang terakumulasi selama beberapa generasi, para Orc sangat membenci suku air.Tetapi suatu hari, komandan angkatan laut Orc yang menguasai lautan kematian tiba-tiba menunjuk pangeran putri duyung yang paling dicintai d...