CAST AND CHARACTERS

1.1K 47 0
                                    

1. Lee Haechan as Anugraha Prabhu

BIRTHDAY : 06 JUNI 2004TINGGI BADAN : 174 CMBERAT BADAN : 59 KGUMUR : 19 TAHUNGENDER : MALESEKILAS TENTANG ANUGRAHA PRABHU : Anugraha Prabhu atau yang biasa di panggil Prabhu adalah anak yang berkemampuan khusus, ia dapat berkomunikasi, melihat da...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BIRTHDAY : 06 JUNI 2004
TINGGI BADAN : 174 CM
BERAT BADAN : 59 KG
UMUR : 19 TAHUN
GENDER : MALE
SEKILAS TENTANG ANUGRAHA PRABHU :
 Anugraha Prabhu atau yang biasa di panggil Prabhu adalah anak yang berkemampuan khusus, ia dapat berkomunikasi, melihat dan bahkan melihat masa lalu dari apa yang ia lihat yang orang lain tidak bisa lihat. Kemampuan tersebut ia dapatkan sejak kecil, kalau kata mamanya turun temurun.

Kemampuan Prabhu bisa membahayakan dirinya maka dari itu setelah beranjak remaja, bahkan saat usianya 7 atau 8 tahun ia memilih untuk menjauh dari kemampuan tersebut walaupun tidak mungkin. Ia hanya mencari kedamaian dan mau mencari kehidupan yang normal.

Prabhu mempunyai jiwa yang mudah berteman namun gampang bosen dengan hal yang ia lakukan, jiwa pemimpin. Namun kekurangan dari Prabhu ia tidak bisa memprioritaskan satu hal, tapi jika Prabhu marah dirinya tak dapat mengontrol emosinya, bisa saja jiwanya di gantikan oleh khodamnya.

2. Huang Renjun as Radeva Bhaskara

BIRTHDAY : 23 Maret 2004TINGGI BADAN : 171 CMBERAT BADAN : 57 KGUMUR : 19 TAHUNGENDER : MALESEKILAS TENTANG Radeva Bhaskara : Radeva Bhaskara atau yang bisa di panggil Askara, ia adalah satu-satunya teman Prabhu dari orok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BIRTHDAY : 23 Maret 2004
TINGGI BADAN : 171 CM
BERAT BADAN : 57 KG
UMUR : 19 TAHUN
GENDER : MALE
SEKILAS TENTANG Radeva Bhaskara :
 Radeva Bhaskara atau yang bisa di panggil Askara, ia adalah satu-satunya teman Prabhu dari orok. Askara juga satu-satunya teman Prabhu yang tau kemampuan Prabhu. Askara memiliki karakter yang ramah, penuh semangat dan selalu mendukung Prabhu. Dimana ada Prabhu pasti ada Askara.

Namun sayang, jika Prabhu melakukan kemampuan spiritualnya bukan ia yang di incar tapi Askara yang akan terkena imbasnya. Askara lemah sejak kecil, ia sering sakit-sakitan. Kalau kata Prabhu penjaga Askara memang orang yang lemah, maka dari itu Askara lemah bulu dan menjadi incaran spiritual Prabhu. Namun semakin ia beranjak dewasa, imun tubuhnya lebih kuat daripada Prabhu.

3. Lee Jeno as Julien Louis

BIRTHDAY : 23 April 2004TINGGI BADAN : 177 CMBERAT BADAN : 59 KGUMUR : 19 TAHUNGENDER : MALESEKILAS TENTANG Julien Louis : Julien Louis dengan nama panggilan Lui adalah anak keturunan prancis yang pindah kewarganegaraan ke indonesia karena nenek d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BIRTHDAY : 23 April 2004
TINGGI BADAN : 177 CM
BERAT BADAN : 59 KG
UMUR : 19 TAHUN
GENDER : MALE
SEKILAS TENTANG Julien Louis :
 Julien Louis dengan nama panggilan Lui adalah anak keturunan prancis yang pindah kewarganegaraan ke indonesia karena nenek dari ayahnya berasal dari indonesia, sehingga mereka memutuskan untuk pindah ke indonesia untuk merawat sang nenek. Julien Louis masuk SMA yang sama dengan Prabhu saat kelas 2, karena bahasanya yang masih kurang fasih dan rambutnya yang berwarna blonde membuat prabhu mengiranya arwah anak belanda yang meminta tolong sehingga ketika ia bertanya pada Prabhu dimana kantor kepala sekolahnya, Prabhu hanya melewatinya begitu saja.

Lui tidak percaya dengan hal mistis, sehingga ia benar-benar sering menantang keberadaan mereka. Tentu saja, Prabhu jika Lui tantrum ia akan meninggalkan Lui. Lui adalah anak yang mempunyai keingin tahuan yang besar maka dari itu ia memiliki wawasan yang luas.

3. Na Jaemin as Joel Harrison

BIRTHDAY : 13 Agustus 2004TINGGI BADAN : 177 CMBERAT BADAN : 58 KGUMUR : 19 TAHUNGENDER : MALESEKILAS TENTANG Joel Harrison :Joel Harrison panggil saja Joye, Joye adalah anak yang aktif dan lelah sendiri dengan kelakuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BIRTHDAY : 13 Agustus 2004
TINGGI BADAN : 177 CM
BERAT BADAN : 58 KG
UMUR : 19 TAHUN
GENDER : MALE
SEKILAS TENTANG Joel Harrison :
Joel Harrison panggil saja Joye, Joye adalah anak yang aktif dan lelah sendiri dengan kelakuannya. Ia suka bermain dengan dunianya sendiri, ia tertarik dengan pengetahuan dan teknologi, sehingga ia menciptakan alat pelacak hantu. Entah bagaimana bisa ia dapat membuatnya.

Joye sangat senang mencari hantu, atau disebut uji nyali. Ia bisa saja pergi ke hutan sendirian dan pulang-pulang langsung menceritakan apa yang ia dapatkan di hutan kepada teman-temannya. Ia bukan anak yang penakut, dan ia juga percaya tidak percaya mistis itu ada.

Vi's Note:
Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita. Namun, tidak akan di buat panel atau bab untuk menambahkan cast tersebut. Jadi, diharapkan pembaca di hafal nama cast di atas serta cast yang akan bertambah agar tidak menjadi kesalahpahaman tersendiri.

Terima Kasih 💗

HIS LOST SOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang