Sejak pertemuan yang lumayan menegangkan antara the boys dan Simon kemarin, membuat keadaan mulai sedikit membaik. Walaupun hanya sedikit. HANYA SEDIKIT...
Simon sengaja memanggil the boys agar bisa menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi antara Louis dan Zayn. Serta gossip bahwa Louis dan Harry tengah berseteru.
"Sekarang apa?" Gerutu Niall yang mulai gelisah dengan keadaan hening.
Karena diluar sedang hujan, mereka sama sekali tidak bisa kemana-mana. Membuat mereka sangat jenuh tanpa ada suara sedikitpun. Mereka hanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Harry melirik Niall sebentar dan kembalih mengalihkan pandangannya pada iPad-nya.
"Kalian punya makanan?" Tanya Niall.
"Kau baru saja makan sebungkus potato chips, satu batang cokelat, sekaleng coke, dan spagetti, Niall" ucap Liam sambil menggelengkan kepala.
"Ya. Kau benar, Li" ucap Niall sambil menatap lurus ke depan. Seperti sedang memikirkan sesuatu. "Aku sama sekali belum memakan Pizza"
"Kau bercanda, Niall?" Tanya Louis kaget dengan pernyataan Niall.
"Of course no, Louis. Aku hampir lupa dengan istri tercintaku itu" jawab Niall, lalu meninggalkan ketiga teman-temannya itu di ruang TV. Entah dia akan kemana sambil merekah senyum lebarnya itu.
"Kurasa aku harus segera mencarikannya pasangan yang normal" ucap Liam kembali menggelengkan kepalanya, lalu meninggalkan kedua temannya itu menuju lantai 2.
Tinggallah Harry dan Louis di ruang TV yang hanya diselimuti oleh keheningan.
Saat Harry hendak berdiri dari duduknya, Louis dengan segera memanggilnya.
"Harry! Mau kemana?" Tanya Louis.
Tanpa menoleh ke arah Louis, Harry menjawab dengan singkat. "Entah" dan kembali berjalan. Namun, Louis kembali menahannya.
"Aku perlu berbicara denganmu, mate" ucap Louis yang sudah berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry, Guys! (Zayn Malik FanFic)
ФанфикKeputusan yang besar ada di tanganku. Dan kurasa inilah jalanku... I'm Sorry Guys! I'm Sorry Boys-One Direction! I'm Sorry Directioners!