Conflict

884 112 1
                                    

Author's POV

Hari ini One Direction mengadakan konser di dubai. Konser yang berjalan lancar walaupun tanpa adanya Zayn lagi diantara the boys, One Direction.

Beberapa kali pertanyaan soal Zayn di berikan kepada One Direction saat jumpa pers. Membuat mereka sedikit terganggu dan merasa sangat malas membicarakannya. Terlebih lagi Louis yang saat ditanya hanya memilih bungkam dan menjawab hanya dengan mengangkat bahunya saja.

Tidak hanya itu. Di media sosial juga sangat banyak yang mengirim tweet betapa sedihnya mereka atas keluarnya Zayn kepada the boys.

"bisakah dunia tidak membicarakannya lagi?" Gerutu Louis kemudian mengambil kursi pojokan dan meminum mineralnya.

"Itu karena mereka ingin kita yang dulu" ucap Niall yang menghampiri Louis.

"Kita yang dulu? Just a bullshit" ucap Louis tanpa dosa.

"Setidaknya cobalah melupakan masalah itu dan kita bisa memulai dari awal. One Direction akan tetap satu" ingat Liam sambil menyeka keringatnya.

Benar kata Liam pada Harry beberapa hari lalu saat di London. One Direction akan selalu diserang berbagai macam pertanyaan tentang Zayn. Dan itu bisa saja memperburuk pikiran mereka semua, the boys. Terlebih lagi Niall yang seperti telah patah semangat.

==>>

Haha aku tahu chap ini pendek banget... tapi, gak apa-apa, kan? Yg penting aku post.
Oh iya, thanks to:

maulidyacdr
_kayla0209_
keisyaqnazh
tulipfever
LeilaSafira07

Makasih udah mau baca dan vote... ada juga yang sampai masukin ke reading list-nya. Makasih banyak yaaaa:*

I'm Sorry, Guys! (Zayn Malik FanFic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang