Awalnya aku tidak punya inspirasi lagi untuk membuat cerita-cerita baru, aku juga tidak tahu cerita ini akan sampai di mana, Dan apakah ada yang akan mengenalnya, dan apa ada juga yang akan membacanya?
Tapi ada sesuatu yang mengusik, katanya 'menulis itu terapi' hahaha aku nggak tahu ini benar atau enggak. Selain itu, aku juga ingin menyampaikan beberapa hal yang akan kumuat dalam cerita ini dan semoga itu tersampaikan.
aku juga menggunakan FC atau cast dari member NCT Dream bukan karena agar cerita ini mudah dilirik pembaca, tapi aku melihat mereka sebagai hal-hal yang menjadi inspirasi dalam pikiranku juga.
Jadi mari berkenalan,
Semoga berkenan!.........
01. dr. Levanka Malverick Sp.N
Cowok Leo yang lahir tanggal 2 Agustus. Meski namanya Malverick teman-temannya lebih sering memanggil dia Malven, yang sebab karena Malven lebih mudah disebut oleh lidah lidah gampang belibet para sahabatnya tersebut. Jadilah sekarang ia lebih sering dipanggil Malven daripada Maverick oleh orang terdekatnya.
Dokter muda spesialis saraf atau neurologis ini meski terlihat pintar dan berwibawa, namun kenyataannya daripada membaca buku-buku tebal dan karya ilmiah, Malven lebih sering menghabiskan waktu untuk nangkring di ruang sang sahabat seperjuangannya yaitu si Jendral saat tidak ada janji temu pasien.
Karena blasteran luar negeri alias Canada boy. Sejak dulu dia sangat susah mendapat teman karena merasa takut didiskriminasi serta juga tidak terlalu lancar berbahasa Indonesia. Tapi untungnya sejak SMA Ada 5 orang yang sudah menjadi sahabat tetapnya hingga saat ini.
2. Haidan Azzarren M.M
Cowok ganteng kelahiran 23 Maret. Gelarnya sih memang sudah master manajemen, tapi kalau kata si Lian sih M.M itu kepanjangannya marah-marah. Bagaimana tidak? Lelaki yang sering dipanggil Arren ini suka meledak-ledak di mana saja terutama di depan muka si Liandra saat dia sudah membahas hal yang tidak masuk di akalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Home [✓]
Fiksi PenggemarKatanya hidup adalah tentang bertahan. Bertahan untuk penyesalan, bertahan untuk ketertinggalan, bertahan untuk kesempatan, bertahan untuk kewarasan, bertahan untuk harapan, bertahan untuk melanjutkan perjalanan, dan juga bertahan untuk sebuah tujua...