1

1K 38 0
                                    

“Di sinilah…”

  Senju Tobirama melihat sekeliling, merasakan hawa dingin di hatinya.

  Dia tahu betul bahwa dia sudah mati.

  Tapi sekarang.

  Tapi dia dipanggil ke dalam sangkar gelap, tidak bisa merasakan nafas apapun.

Adegan seperti ini memberikan Senju Tobirama perasaan déjà vu bahwa dia telah menjadi "monster berekor" dan disegel.

  "Kakak ipar menggambarkan postur Ekor Sembilan yang disegel, yang sangat mirip dengan apa yang aku lakukan saat ini..."

        "Edotensei? Tidak... apakah itu semacam teknik rahasia jiwa?" Senju Tobirama memikirkan keadaannya saat ini.

  Tidak jauh dari sana, langkah kaki terdengar, dan dia mendongak.

  Seorang pemuda jangkung berjalan perlahan di depannya, dengan sesuatu yang aneh di matanya.

  Dia melihat ekspresi Senju Tobirama, seperti seorang petani tua yang sedang memandangi tanaman di ladang, merasakan kegembiraan karena panen yang baik akan segera tiba.

  Senju Tobirama menyipitkan matanya, sepasang mata merah tajam, mengamati kepala anak laki-laki itu dengan cermat, membaca setiap detail penampilannya.

        Bahkan Senju Tobirama harus mengakui kalau anak laki-laki di depannya itu luar biasa tampan.

  Rambut hitam bersih, mata hitam seperti bintang, fitur wajah cerah tiga dimensi, bahu dan bingkai lebar dan kuat...

  Tapi semakin Senju Tobirama memandangnya, dia menjadi semakin ketakutan, matanya berangsur-angsur menjadi seram dan alisnya berkerut.

  Dia menatap tajam ke arah pemuda di depannya.

  Setelah sekian lama, sebuah suara yang dipenuhi ketakutan dan kebencian keluar dari sela-sela giginya: "Bocah uchiha jahat, bukankah menurutmu aku tidak tahu..."

  "Kamu benar-benar menggunakan ninjutsu kotor untuk mengganggu orang mati! Aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri sekarang!"

        Senju Tobirama tiba-tiba bergerak, dan jari-jarinya seperti ombak yang bergolak, membentuk segel dengan cepat dengan kecepatan yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang!

  Pria muda itu berkedip, dengan sedikit kepolosan di matanya.

  Senju Tobirama berhenti, menatap pemuda itu dengan mata dingin, mengubah telapak tangannya menjadi pisau, dan langsung menusuk dadanya!

  Namun Senju Tobirama seperti hantu, melewati tubuh pemuda itu tanpa menimbulkan bahaya apapun padanya.

       Pada saat ini.

  Suara elektronik yang menyenangkan terdengar di kepala anak laki-laki itu:

  [Berasal dari target laning Senju Tobirama, Anda memperoleh kemahiran chakra ninjutsu atribut air (versi Senju Tobirama)! 】

  Lalu, pemuda itu tertawa dari lubuk hatinya.

  Dan di mata Hokage generasi kedua ini.

  Senyuman murni dan tulus pemuda itu, penuh kegembiraan panen, begitu jahat dan tidak sedap dipandang!

  Melihat diriku marah, aku bisa tertawa bahagia dari lubuk hatiku...

  Sekilas, nampaknya pada usia sekitar sepuluh tahun, dia dapat mengembangkan teknik rahasia yang begitu jahat, memanggil jiwanya dari tanah suci, dan memenjarakannya di dalam sangkar kegelapan ini!

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang