Seishui mengamati sekeliling dengan waspada.
Saat dia menatap [Target Garis: Uchiha Madara] yang terang di sistem dan memastikan bahwa itu bukanlah mimpi buruk atau halusinasi, dia seharusnya tidak tahu apakah dia senang atau tidak. Suasana hatinya sangat rumit.
Mengesampingkan namanya, yang terdengar seperti Shura dari dunia ninja...
Siapa yang dapat memberi tahu dia mengapa itu merupakan emosi "kepemilikan" dan bagaimana menjelaskannya?
saya hebat!
Sialan, pak tua, pak tua mesum!
Atau orang yang disebut Syura dunia ninja!
apa yang harus dilakukan? Menunggu online, sangat mendesak...
Seishui perlahan mengusap wajahnya dan meninjau penampilannya baru-baru ini secara detail, serta kisah antara Uchiha Madara dan Uchiha Obito.
“Tenang…kenapa aku diperhatikan oleh Uchiha Madara, dan kenapa dia menjadi target laningku?”
Kemungkinan pertama adalah Uchiha Madara menganggapku sebagai versi lanjutan dari Uchiha Obito. Dibandingkan dengan tindakan kebaikannya yang sederhana seperti membantu orang tua, kepribadianku saat ini penuh dengan keinginan api. hatiku bisa memunculkan kegelapan yang lebih dalam?”
Berdasarkan karakter uchiha madara, dia akan memilih uchiha yang lebih kuat sebagai juru bicaranya.
Bagaimanapun, rencananya tidak dapat dengan mudah dicapai hanya oleh Mangekyo Uchiha biasa.
"Uchiha Obito marah dengan konspirasi dan bimbingan satu lawan satu yang cermat dari Uchiha Madara. Keterampilan muridnya, kekuatan muridnya, dan bakat ninjutsunya semuanya diwujudkan secara ekstrim. Namun, dia hanya mampu berpura-pura menjadi Uchiha Madara. Faktanya, dia masih sangat miskin, dengan enggan.
Gelar Syura di dunia ninja tidak bisa disandang begitu saja.
Dan siapa yang lebih kuat dan berbakat, Seishui atau Obito?
Ini adalah sesuatu yang diketahui oleh siapa pun yang memiliki mata yang tajam.
Tapi masalahnya, [kepemilikan] bukanlah emosi yang seharusnya dimiliki Uchiha Madara jika ingin memerasnya...
Pemikiran uchiha madara saat memilih uchiha obito, mungkinkah itu kepemilikan?
Ini tidak masuk akal.
Beberapa tanda tanya muncul di benak Seishui.
Setelah sekian lama, Seishui menyipitkan matanya dan memikirkan kemungkinan yang sangat keterlaluan namun tampaknya dapat diandalkan. Ekspresinya sangat rusak:
"Mungkinkah saat aku mengalahkan Yashiro Uchiha, untuk mendapatkan hati lebih banyak orang, aku mencoba menggunakan metode klan Uchiha untuk menyelesaikan pertarungan tersebut, tapi Madara Uchiha kebetulan melihatnya, jadi dia menjadi tertarik padaku?"
"Jika Bai Zetsu ada, premis kemungkinan ini ada."
"Suasana hati Tobirama sedang tidak baik saat itu. Kalau dilihat dari sini, kemungkinan besar postur tubuhku saat itu agak mirip dengan Uchiha Izuna. Kalau dibilang seperti itu, apa yang disebut emosi posesif ini bisa jadi masuk akal." jelasnya, pikir Uchiha Madara. Ubah aku menjadi Uchiha Izuna, kan..."
Semakin Seishui memikirkannya, semakin dia merasa bahwa tebakannya mungkin mendekati kebenaran, dan dia mengerutkan kening.
Orang tua yang datang tanpa diundang dan berinisiatif mengajukan laning ini agak mengganggu ritme rencananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanfictionTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...