25

276 27 0
                                    



        Uchiha Yashiro terdiam, suasana hatinya seperti tenggelam ke dalam gunung es, begitu dingin dari dalam ke luar hingga ia bahkan tidak bisa lagi merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

  Ini adalah perasaan yang sangat aneh.

  Perbandingan kekuatan tempur yang jelas ini, sebelum Seishui menanyainya seperti ini hari ini, Yashiro Uchiha tidak menyadari bahwa kesenjangan antara kedua belah pihak begitu jelas, begitu jelas hingga konyol...

  Meskipun klan Uchiha saat ini masih memiliki tiga magatama, karena kebijakan keamanan Hokage Kedua, sebagian besar anggota klan kurang pelatihan aktual dalam latihan sehari-hari, dan kemampuan tempur mereka dipertanyakan.

  Dalam seribu tahun sejarah klan Uchiha, tampaknya satu-satunya saat dimana sepasang Mangekyo Sharingan tidak ada adalah sekarang.

  Terus terang, ini sangat sulit untuk digunakan…Tiga magatama, tidak peduli seberapa kuat kekuatan matanya, itu hanya tiga magatama…

  Bahkan Seishui berdiri di depan Yashiro Uchiha.

  Uchiha Yashiro mengingat dalam benaknya tiga magatama yang dia kenal: Tehuo, Inahu, Setsuna, Fugaku...

  Bisakah para Uchiha yang lebih kuat darinya dengan mudah mengalahkan Seishui?

  Dan jika mereka bahkan tidak bisa mengalahkan Seishui, apa yang bisa dilakukan para elang dari klan Uchiha untuk menantang Konoha secara langsung? Dengan penuh semangat?

  Uchiha Yashiro menitikkan air mata perlahan, tidak tahu apakah itu untuk dirinya sendiri atau untuk klan Uchiha.

  Seishui, yang pada awalnya masih sedikit marah, tidak bisa menahan tawa ketika melihat adegan yang sangat lucu ini: "Yashiro Uchiha, berapa umurmu, kenapa kamu masih menangis..."

  "Klan Uchiha sudah tamat. Aku, aku malu pada kakekku, aku malu pada leluhurku..."

  Air mata Uchiha Yashiro seakan pecah.Bersama dengan kesedihan karena dipukuli oleh Seishui hari ini, bercampur dengan kepedulian yang mendalam terhadap keluarganya, dia menangis bahagia, merasa sedih seperti anak berusia tiga puluh tahun.

  “Bodoh.” Seishui perlahan menggelengkan kepalanya: “Bahkan Sarutobi Hiruzen, bisakah dia mengalahkan beberapa orang yang aku sebutkan tadi? Kamu masih belum memahami prinsip dasar operasi Konoha…”

          "Jika kamu ingin mengubah status klan uchiha, caranya sangat sederhana. Entah kamu memiliki kekuatan seperti uchiha madara, menyapu bersih semua monster dan monster dengan rahmat mutlak, dan mencapai puncak dunia ninja."

  "Entah kamu mematuhi aturan main Konoha dan menjadi salah satu dari mereka."

  Yashiro Uchiha terbaring di tanah dengan tangan dan kaki terentang, seolah-olah hancur, dan berkata dengan suara rendah: "Bagaimana mungkin aku tidak mengerti? Aku mengerti... Jika kamu ingin menjadi Hokage, kamu harus menjadi anggota warisan guru-murid mereka. Ini adalah aturan tak terucapkan yang ditetapkan di Konoha.”

  "Bahkan Hatake Sakumo yang terkenal, tidak ada orang cerdas yang akan berpikir bahwa dia bisa menjadi Hokage. Ini adalah Konoha. Jadi, apa yang bisa kami, klan Uchiha, lakukan?"

          "Belum lagi Hokage, meskipun itu adalah posisi asisten atau penasihat Hokage, bukankah klan Uchiha kita layak mendapat posisi tingkat tinggi di Konoha? Kita adalah inti dari pembangunan desa!"

  Pada akhirnya, uchiha yashiro mengatakan apa yang ada di hatinya dan apa yang dirasakan sebagian besar klan uchiha.

  Bukannya mereka tidak tahu bahwa pada dasarnya Uchiha tidak bisa menjadi Hokage, tapi bukankah dia masih layak mendapat posisi tingkat tinggi? Tapi masalahnya syarat jadi konsultan hampir sama dengan jadi Hokage, harus masuk sistem master-murid Hokage...

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang