Di bagian paling utara negara semenanjung terletak di Kerajaan Frost.
Di lembah besar yang dikenal sebagai Pemakaman Gunung, Madara Uchiha memejamkan mata dan bermeditasi.
Dengan kemampuan transformasi Zetsu Putih yang tak terhitung jumlahnya yang sebanding dengan klon kayu, dan kemampuan untuk mengintai di bumi sesuka hati, meskipun Uchiha Madara tidak meninggalkan rumah, ia memiliki informasi tentang seluruh bagian dunia ninja.
Uchiha Obito adalah mangsa yang sudah lama diincarnya.
Seishui, yang tiba-tiba menjadi terkenal, juga muncul di hadapannya karena Obito dan asal usulnya di klan Uchiha, dengan kinerjanya yang superior, yang membangkitkan minat yang sangat kuat pada Uchiha Madara.
Sebagai jiwa pengembara yang kesepian di era sebelumnya, Uchiha Madara menyaksikan dunia ninja melalui penglihatan Zetsu Putih. Bahkan, ia seperti orang tua yang menonton acara TV di rumah. Ia begitu bosan hingga harus selalu mengganti saluran. untuk melewati waktu.
Sebagai seorang Syura di dunia shinobi, dia sebenarnya tidak tertarik untuk menonton pertarungan kecil-kecilan di level film. Bagi Uchiha Madara, ini semua adalah permainan anak-anak. Agak mubazir untuk menjadi program hipnosis. Lebih baik menonton Izuna , surat-surat Hashirama yang lalu kepadanya.
Namun belakangan ini, kolom Uchiha TV Konoha menjadi fokus perhatian Uchiha Madara, sukses mengubahnya menjadi penggemar beratnya. Selain makan, ke toilet, dan tidur setiap hari, ia menyalakan TV Zetsu Putih dan menontonnya dengan ganas.
Diantaranya, pertunjukan di mana Seishui mengalahkan Uchiha Yashiro dan Obito membuatnya menemukan semangat dari kehidupannya yang grogi, Dia terbangun dari keadaan makan dan menunggu mati, dan otaknya mulai bekerja dengan kecepatan tinggi lagi.
Awalnya, Uchiha Madara berencana untuk tetap seperti ini, menggunakan Zetsu Putih untuk perlahan-lahan menempatkan dirinya di posisi tingkat menengah di antara lima negara besar, menyusun rencana untuk Perang Ninja Ketiga, memeras Obito dalam satu gerakan, dan mengembangkan juru bicara.
Uchiha Madara sangat muak dengan tubuhnya yang menua saat ini.Jika dia tidak memikirkan cara untuk merencanakan masa depan dan tidak bisa menggunakan kekuatannya untuk menaklukkan dunia ninja, dia mungkin telah menjadi pasir ungu...
Tapi setelah melihat Seishui…
Uchiha Madara harus mengakui bahwa pikirannya sedikit bingung.
Di mata patriark klan terkuat dalam sejarah, bakat Seishui sangat menakutkan.
Pada usia ini, ia memiliki kekuatan mata yang sebanding dengan tiga magatama biasa, serta sejumlah besar chakra. Penggunaan pelarian air yang luar biasa sudah cukup untuk membuktikan bakatnya dalam ninjutsu.
Otaknya juga sangat bagus, dan Yashiro Uchiha yang hampir berusia tiga puluh tahun dapat bermain trik pada usia sebelas tahun, dan dengan mudah menerima tentara yang sudah mati.
Yang terpenting menurut Uchiha Madara, Seishui sangat mirip dengan Uchiha Izuna, baik dari wajahnya yang tampan maupun sikapnya yang menundukkan sukunya, keduanya hampir identik.
Itu bahkan menyebabkan gambaran ganda muncul di depan mata orang tua Uchiha Madara, dan adik laki-laki yang menyatukan hati Uchiha untuknya, sangat setia padanya, dan akhirnya menawarkan matanya...
Adik terbaik di dunia.
Jika Seishui dapat ditaklukkan, Uchiha Madara bahkan berpikir untuk menemukan cara untuk tidak menggunakan Seishui sebagai pion murni dan memberinya akhir yang baik setelah Tsukuyomi Tak Terbatas terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanficTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...