"Aku hanya tahu gambaran kasarnya tentang dia."
Seishui tidak menggugah selera Tobirama.Terlihat bahwa mantan Hokage Kedua itu benar-benar cemas.
"Adik laki-lakinya Naoki meninggal dalam Perang Ninja Kedua, dan tampaknya pasangan romantis lainnya juga meninggal... Dalam perang itu, Sansho Hanzo bertarung melawan Tsunade, Orochimaru dan Jiraiya, dan diberi gelar Sannin mereka menjadi terkenal di seluruh Konoha. "
"Tapi kudengar sepertinya ada keretakan hubungan antara ketiga orang ini akhir-akhir ini, dan mereka bahkan memiliki konflik dengan guru mereka, Hokage Ketiga."
“Menurut rumor yang beredar, dia menderita hemofobia dan akan pusing saat melihat darah, tapi kami belum bisa memastikan apakah itu benar atau tidak.”
Senju Tobirama mengerutkan kening, apakah Naoki pun mati?
Tapi dia tidak terlalu banyak berpikir, perang itu begitu kejam, bahkan dia, Hokage generasi kedua, mati, apalagi Naoki cucunya.
Namun meski begitu, nasib Tsunade tetap membuatnya patah hati.
"Tidak ada yang bisa kita lakukan mengenai hal ini, Tobirama..."
Seishui duduk di sebelah Senju Tobirama dan berkata dengan emosi: "Kehidupan masa kecil Tsunade sangat patut ditiru, dengan latar belakang yang sangat tinggi dan banyak orang tua yang mencintainya, tetapi ternyata berubah dengan sangat cepat..."
"Perubahan dan peperangan yang terus-menerus, serta perlakuanmu terhadap klan Seribu Tangan, membuat dia hampir mustahil menemukan kerabat yang mencintainya, dan mantan temannya juga mengambil jalan lain."
"Perasaan sendirian ini cukup fatal bagi seorang wanita, bukan?"
Seishui masih membiarkan setengah dari kata-katanya tidak terucapkan.
Jika Senju Tobirama mengetahui bahwa Jiraiya telah menjadi preman setia Gunung Myoboku, bahkan pelindung dahinya telah diubah, Orochimaru terobsesi dengan penelitian tubuh manusia, dan bahkan anak-anak desanya pun tidak luput, termasuk partisipasi Shimura Danzo dan Sarutobi Hiruzen. …
Apa yang dia pikirkan?
Tetapi Seishui tidak perlu memberitahunya hal-hal ini, karena hanya dengan menyaksikan semuanya secara perlahan dengan matanya barulah Senju Tobirama akan terasa lebih nyata.
Dan lebih banyak kemarahan.
Senju Tobirama tetap diam, dia tidak meragukan apa yang dikatakan Seishui.
Dunia ninja adalah dunia yang seperti itu,
Setelah setiap orang memiliki tujuan yang berbeda, mantan teman dan pasangan akan menjadi orang asing, dan bahkan akan membunuh mereka.
Ikatan, persahabatan, guru dan siswa, saling membunuh demi mencapai tujuan adalah hal yang lumrah.
Hal ini terjadi pada Senju Hashirama danUchiha Madara, Orochimaru dan Hokage Ketiga,Uchiha Obito dan Namikaze Minato, Jiraiya dan Nagato, dan banyak ninja tak dikenal juga menampilkan drama serupa.
Tapi bukan itu intinya.
Kuncinya adalah ketika Senju Tobirama melihat penghinaan Tsunade terhadap "menjadi Hokage" dan kesedihan yang tak terkendali di matanya, dia benar-benar merasakan kesedihan.
Konoha, sebuah desa yang awalnya didirikan untuk melindungi semua orang, gagal melindungi bahkan orang-orang terdekat Hokage.
Dalam ruang dan waktu aslinya, Senju Tobirama melihat Tsunade, sang Hokage, yang telah menembus batin iblis dan menjadi tegas dan bertekad lagi, namun yang dilihatnya sekarang adalah momen paling rentan dalam hidup Tsunade.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanfictionTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...