"Benar…"
"Ini dia, Rin, lebih lembut, bagus sekali, tekniknya sangat halus..."
Seishui dengan lembut menunjuk ke arah Nohara Rin, yang sedang mempelajari Teknik Pencitraan Telapak Tangan. Sebagai ninjutsu level A, kesulitan mempelajari teknik ini masih terlalu tinggi bagi siswa Sekolah Ninja.
Lagipula, sebagian besar jounin pun tidak bisa menguasai teknik ini.
Namun Nohara Rin tidak dikalahkan oleh kesulitan ini. Meskipun dia sangat gugup hingga keringat keluar dari hidungnya, dia tetap berusaha sebaik mungkin untuk mengikuti instruksi Seishui.
Setelah sekian lama, Nohara Rin, yang sedikit kelelahan, menghela nafas: "Aku masih tidak bisa melakukannya, Seishui-kun."
Shisui di samping mengangguk perlahan dan menyemangati: "Rin, jangan berkecil hati. Orang jenius seperti saudaraku terlalu jarang. Kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik."
Seishui melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh: “Aku bukan seorang jenius, aku hanya beberapa tahun lebih tua darimu. Di usia Rin, aku bahkan tidak bisa menguasai Teknik Tiga Tubuh…”
Shisui dan Nohara Rin mengerutkan bibir mereka secara sinkron. Pada level Seishui, tidak ada yang akan percaya bahwa dia benar-benar pecundang.
"Teknik Palm Immortal umumnya hanya memiliki dua kesulitan: mensintesis chakra medis dan mengendalikan intensitas chakra."
Fluoresensi hijau kecil menyala di jari Seishui, dan dia menjelaskan:
Yang disebut chakra medis adalah memecah chakra menjadi pecahan-pecahan kecil dan lembut untuk menyembuhkan luka. Chakra non-atribut adalah pilihan yang lebih moderat, dan chakra pelarian Yang, yang memiliki efek merangsang pada tubuh, adalah pilihan terbaik. "
"Jadi, apa yang disebut ninjutsu medis yang telah dikembangkan ke tingkat yang lebih tinggi dapat dianggap sama dengan teknik rahasia klan Akimichi. Ini adalah penggunaan khusus chakra atribut Yang."
"Mengenai pengendalian chakra yang baik, ini adalah masalah penggilingan air. Lin, kamu sudah sangat berbakat di bidang ini. Jika kamu berlatih hari demi hari, pada akhirnya kamu akan mencapai sesuatu."
Nohara Rin mengangguk dengan gugup: “Saya akan mencoba yang terbaik, Seishui-kun.”
Nohara Rin mempelajari pengetahuan yang tidak dapat dia dengar di sekolah ninja, dan bahkan detail yang tidak dapat diberitahukan oleh instruktur kepadanya setelah lulus. Nohara Rin mempelajarinya di sini di Seishui hari ini. Dia menghargai dan berterima kasih atas kesempatan ini.
Seishui memandang Nohara Rin dan sebuah pemikiran menarik muncul di benaknya.
Jika kemampuan "menyalin" dan "hipnosis" dari Sharingan digabungkan, dapatkah itu menghasilkan efek yang mirip dengan pertarungan hantu, memungkinkan ninja yang terhipnotis melepaskan ninjutsu yang biasanya tidak mereka ketahui melalui pengoperasian orang lain, sehingga menghasilkan otot? Penyimpanan?
Prinsip ini seperti mengajari anak mengendarai sepeda.
Pada awalnya masih perlu ditopang untuk berkendara, namun ketika orang dewasa dengan tenang melepaskan tangannya, anak-anak tetap dapat berkendara dengan baik. Dengan bantuan sugesti psikologis dan memori otot, mereka telah menguasai keterampilan tersebut.
Jika dugaan Seishui berhasil...
Nah, untuk mempelajari ninjutsu tingkat lanjut dengan cepat, temukan saja guru terkenal Seishui! Tidak perlu 998, selama kamu memiliki keinginan api milik Seishui di hatimu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Uchiha: Mulai dari pemenjaraan Tobirama
FanfictionTahun 44 kalender Konoha. Klan uchiha mempunyai raja jalur. Mulai dari Senju Tobirama yang awalnya menyiksa tubuhnya... Uchiha Obito yang iri dan benci padanya, Kakashi dan Metkai yang menganggapnya sebagai rival seumur hidup, Orochimaru yang mendam...