10

363 27 1
                                    

      

         Pegang pedang pendeknya dan berteleportasi di depan Obito dengan ekspresi acuh tak acuh. Dia berkata dengan dingin: "Kompetisi belum berakhir. Siapa pun yang mengganggu ketertiban adegan akan ditangani olehku sebagai pemeriksa."

  “Kakashi, kamu bajingan, Rin sedang dipeluk, bagaimana kamu bisa menyuruhku untuk tenang!!" Obito tersentak, tapi pisau pendek dingin di antara lehernya mengingatkannya bahwa Kakashi tidak hanya bercanda.

  "Diam." Mata Kakashi sangat datar: "Jika kamu bahkan tidak bisa melakukan disiplin paling dasar, tinggalkan ruang ujian."

  Keganasan di mata Obito semakin kuat.

  Di sisi lain, Nohara Rin yang dipeluk oleh Seishui juga menyadari situasinya yang memalukan dan secara pasif merasakan tubuh kuat Seishui. Ninja wanita hebat ini sedikit panik.

        Namun, Nohara Rin masih menggerakkan tangannya ke tas ninja dengan sangat tenang, berpura-pura tidak bersalah dan menatap Seishui: "Aku, aku..."

  Seishui tersenyum dan mengangkat dagu Nohara Rin dengan jari telunjuknya. Jari tengah yang melengkung ditutupi dengan chakra pelepasan air yang berdengung, dan uap lembab membasahi tenggorokannya.

  "Rin, kamu adalah ninja yang sangat kuat, dan kamu masih memikirkan cara untuk menang dalam situasi ini..."

  Seishui tersenyum dan berkata kepada Rin, memegang tangan kecilnya dengan tangan lainnya dan menutupinya di tas peralatan ninja.

  “Pertandingan yang menyenangkan, bukan?”

  Seishui dan Nohara Rin saling memandang. Mata hitam mereka yang indah tampak memiliki pesona berwarna darah. Magatama yang ditutupi oleh teknik ini perlahan berputar. Kekuatan pupil dan penampilan bergabung menjadi satu, yang menggerakkan hati gadis itu.

  Wajah Nohara Rin terlihat memerah, merasakan hangatnya telapak tangan Seishui, rasa menggelitik saat dagunya terangkat, dan ketegangan di tenggorokannya terancam oleh bilah air…

  Lembut, misterius, kuat dan indah...inilah kesan Nohara Rin tentang Seishui di benaknya saat ini.

  Berbagai perasaan indah ini bercampur menjadi satu, dan Nohara Rin merasakan detak jantungnya semakin cepat. Setelah beberapa saat, dia tersipu dan berbisik seperti nyamuk:

  “Seishui-kun, terima kasih, aku mengaku kalah.”

  "Terima kasih. Seperti yang kubilang tadi, ini pertandingan yang menyenangkan..."

  Seishui perlahan melepaskan Nohara Rin, dan tiba-tiba tersenyum meminta maaf padanya. Fluoresensi hijau hangat muncul di jari telunjuknya, dan dia dengan lembut menggaruk tenggorokannya.

  Nohara Rin tertegun, bukankah dia baru saja mengaku kalah? Bagaimana bisa...

  Tetapi karena kesalahan yang aneh, Nohara Rin tidak mundur, tetapi membiarkan Seishui melakukan apa yang dia lakukan. Dia hanya menatapnya dengan sepasang mata yang indah dengan ragu, seolah dia tidak mengerti mengapa...

  “Maaf Rin, aku belum bisa mengendalikan bilah airnya, itu sedikit melukai kulitmu.”

  "Saya sangat tertarik dengan ninjutsu medis. Biarkan saya membantu Anda mengatasi lukanya. Bagaimanapun, itu disebabkan oleh saya."

        “Hei, Seishui-kun, apakah kamu juga tertarik dengan ninjutsu medis?" Mata Nohara Rin berbinar, dia sedikit mengernyit dan merasakan ninjutsu medis di ujung jari Seishui, dan menghela nafas pelan:

  “Sungguh menakjubkan, kamu luar biasa, Seishui-kun!”

  Seishui tersenyum tak berdaya, “Aku empat tahun lebih tua darimu, Rin. Aku hanya berlatih lebih sering.”

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang