32

269 30 2
                                    


       Sarutobi Shinnosuke memandang Sarutobi Hiruzen yang tenggelam dalam ingatannya karena terkejut.

  Sebuah kertas ujian yang ditulis oleh seorang bocah nakal dari Sekolah Ninja ternyata bisa membuat Hokage Desa Konoha begitu terharu.Itu ditulis oleh seorang bocah nakal dari klan Uchiha...

  Ini sangat mengejutkan.

  Sarutobi Shinnosuke sangat penasaran, dan Sarutobi Hiruzen mula-mula berubah dari serius menjadi gembira, lalu dari gembira menjadi sedih.

  Apa sebenarnya yang kamu lihat?

  "Ayah, ayah..."

  Setelah Sarutobi Shinnosuke berbisik beberapa kali, Sarutobi Hiruzen terbangun dari ingatannya.

  Dia perlahan mengalihkan pandangannya dari bingkai foto Hokage Kedua, mula-mula menatap tidak puas pada putra tertua yang cemas, dan kemudian menyerahkan kertas Seishui ke tangan Shinnosuke dengan sangat hati-hati.

  “Datang dan lihat apakah Anda, Menteri Anbu, dapat menulis Kehendak Api dengan bakat sastra seperti itu?”

  Sarutobi Shinnosuke mengambil kertas ujian Seishui tanpa komitmen, melihatnya sekilas terlebih dahulu, pupil matanya bergetar, dan dia membacanya dengan serius.

  Tidak ada yang bisa kita lakukan mengenai hal itu.

  Jawaban yang digunakan Seishui adalah kombinasi dari emosi tulus Sarutobi Hiruzen ketika dia sekarat dan kata-kata Senju Tobirama ketika dia masih muda.

  Menggabungkan esensi generasi kedua dan generasi ketiga, agak diremehkan untuk mengatakan bahwa keinginan api harus disebut "kehendak api"...

  "Seishui layak menjadi keturunan Paman Kagami... Ayah, menurutku kertas ujian ini harus dipromosikan dengan penuh semangat, dan kalimat di dalamnya juga dapat disempurnakan sebagai kata-kata propaganda untuk Kehendak Api. Ini akan membantu para ninja di desa memperdalam pemahaman mereka tentang Kehendak Api…”

  “Secara keseluruhan, setiap desa memiliki pilar spiritual yang berbeda, seperti keinginan api dan keinginan batu di Iwagakure. Ringkasan yang menarik dan ringkas sangat membantu dalam menyebarkan keinginan api..”

  Sebagai ketua ANBU, Sarutobi Shinnosuke sangat menyadari hal ini.

  “Lakukan, Shinnosuke, ini hal yang sangat berarti.”

  Sarutobi Hiruzen mengangguk setuju dan mengambil kembali kertas ujian Seishui. Awalnya dia menulis nilai sempurna tanpa ragu-ragu, tapi kemudian dia ragu-ragu.

  Dia ingin memberikan kritik serius pada Seishui.

  Setelah beberapa saat, dia mengambil pena dan menulis: [Saya sangat senang karena keinginan api bersinar terang di tangan Seishui. Semoga cinta Konoha berakar di hatimu dan mekar dengan bunga-bunga indah. 】

  Tapi Sarutobi Hiruzen masih menggelengkan kepalanya tidak puas: “Dalam beberapa hari, aku secara pribadi akan berbicara dengan Seishui secara langsung. Ini anak yang baik…”

  “Sekarang para elang dari klan Uchiha mengangkat kepala mereka, Obito Obito telah dikotori oleh mereka. Seishui, sebagai keturunan Kagami dan pewaris Kehendak Api yang luar biasa, harus bekerja keras untuk melindunginya.”

  “Aku punya firasat mungkin Seishui akan menjadi kunci untuk menyelesaikan masalah klan Uchiha di masa depan.”

  Sarutobi Shinnosuke mengangguk dalam diam, menunjukkan bahwa dia mengerti.

Uchiha: Mulai dari pemenjaraan TobiramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang